Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Manga Sensitive Boy Lengkap Dengan Akses Baca Full Chapter, Hadirkan Kisah Drama Psychological

×

Sinopsis Manga Sensitive Boy Lengkap Dengan Akses Baca Full Chapter, Hadirkan Kisah Drama Psychological

--

Sinopsis Manga Sensitive Boy

Sinopsis manga Sensitive Boy secara garis besar menceritakan tentang seorang anak laki-laki bernama Kaede.  Ia menjadi korban pelecehan seksual di masa lalu, terobsesi untuk menjadi "normal" ... Kisah pahit manis tentang seorang anak laki-laki yang menghadapi pertanyaan dewasa tentang cinta, seksualitas, kerumitan, dan masalah lainnya.

Detailnya dapat kamu lihat sebagai berikut.


Judul Alternatif: センシティブ・ボーイ

Status: Berjalan

Jenis Komik: Manga

Author: 46

Artis: 46

Rilis: 2022

Serialisasi: Ganma! (ComicSmart)

Baca Manga Sensitive Boy Full Chapter Bahasa Indonesia

Membaca komik adalah salah satu hal yang biasa dilakukan oleh banyak orang di waktu luang karena aktivitas ini sangat mudah dan murah. Apalagi dengan perkembangan teknologi maka kamu bisa menemukan komik favoritmu dengan mudah.

Saat ini membaca komik menjadi salah satu variasi hiburan yang mudah diakses sehingga kamu tak perlu repot-repot pergi ke toko buku atau perpustakaan untuk membaca komik.

 Kamu dapat membaca manhwa yang satu ini melalui laman baca komik online Webtoon. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.

Baca juga: Baca Manhwa Life As A Tower Maid: Locked Up With The Prince Chapter 23 Bahasa Indonesia Rose Berhasil Bikin Pangeran Klepek-Klepek

Baca juga: Donghua The Legend of Dragon Soldier Episode 27 season 2 Kapan Tayang? Berikut Info Jadwal hingga Plot Cerita

Baca juga: 6 Tier List Tersakit Game Seven Knight 2 Tahun 2023, Dijamin OP Hempaskan Musuh

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Salah satu akses mudahnya, kamu bisa klik tautan link berikut komikcast.io/komik/sensitive-boy/

Bagaimana, menarik bukan? Sekian yang bisa kami bagikan mengenai manga Sensitive Boy. Selamat mengikuti kisah serunya! Semoga terhibur.

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU