Wednesday 1st of May 2024

Spoiler Manhwa Poison Eating Healer Chapter 26, Imperial Tiger Berhutang Budi Dengan Cheon Haesun!

×

Spoiler Manhwa Poison Eating Healer Chapter 26, Imperial Tiger Berhutang Budi Dengan Cheon Haesun!

--

ASCOMAXX.com – Kisah terbaru komik Korea bertema aksi fantasi memang banyak menarik perhatian. Salah satunya dalam kesempatan berikut ini kami akan sajikan pembahasan mengenai spoiler manhwa Poison Eating Healer Chapter 26.

Cerita seru yang disajikan komik manhwa satu ini memang menarik perhatian. Jika kamu penasaran dengan kisah terbarunya, langsung saja ikuti pembahasan yang kami sediakan di artikel berikut ini agar bisa update cepat.


Baca juga: Baca Manhwa Overgeared Chapter 164 Bahasa Indonesia, Tujuan Greed Telah Tercapai!

Baca juga: Jadwal Tayang Anime Boarding Diary, Adaptasi Manhwa Populer Korea yang Satu Ini Kapan Akan Rilis

Baca juga: Spoiler Manhwa Marriage of Convenience Chapter 66, Bianca Nekat Buka Amplop!

Poison Eating Healer menjadi salah satu komik manhwa terbaru yang baru saja rilis di bulan Desember 2022 dengan versi bahasa Indonesia. Komik yang dibuat oleh Park Kyeong Won ini mengusung tema fantasi, aksi, dan petualangan di dalamnya.

Poison Eating Healer sendiri adalah salah satu komik digital yang diterbitkan secara online dan dibuat oleh manhwaga yang berasal dari Korea Selatan. Di negara asalnya komik ini biasa disebut manhwa.

Spoiler Manhwa Poison Eating Healer Chapter 26

Perilisannya yang memiliki judul lain 독 먹는 힐러 hingga kini masih berstatus on going. Diketahui bahwa Park Kyeong Won membuat karyanya dibantu oleh sang illustrator yaitu team Forbes.

Poison Eating Healer hingga kini masih on going. Manhwa ini diserialisasikan di KakaoPage (Kakao) atau Kakao Webtoon (Daum) dengan genre fantasy.

Sumber:

UPDATE TERBARU