Thursday 16th of May 2024

Spoiler Manhwa Solo Max Level Newbie Chapter 113 Bahasa Indonesia, Jinhyuk Mencoba Taktik Baru Untuk Melawan Monster

×

Spoiler Manhwa Solo Max Level Newbie Chapter 113 Bahasa Indonesia, Jinhyuk Mencoba Taktik Baru Untuk Melawan Monster

--

ASCOMAXX.com - Chapter 113 dari manhwa Solo Max Level Newbie kini semakin seru untuk di baca. Solo Max Level Newbie atau yang juga dikenal dengan I Am the Max-Level Newbie ini merupakan serial komik Line Webtoon tengah on going yang asik untuk kamu baca di waktu senggang.

Kini akan kami sampaikan mengenai Baca Manhwa Solo Max Level Newbie Chapter 112 Bahasa Indonesia yang akan kamisampaikan link bacanya di bawah ini. Simak saja bahasan kami disini ya.


Manhwa adalah sebuatan untuk Komik yang berassal dari Korea. Dari sekian banyak nya judul manhwa dari berbagai genre, tidak sedikit yang kepopulerannya hingga menjalar ke kancah internasional dan menjadi komik unggulan untuk kalian yang membutuhkan rekomendasi manhwa.

Perlu kamu ketahui jika protagonis utama dalam serial manhwa ini yaitu Jinhyuk, seorang Nutuber game, adalah satu-satunya orang yang melihat akhir dari game [Tower of Trials]. Namun, ketika popularitas game tersebut menurun, menjadi sulit baginya untuk terus mencari nafkah sebagai Nutuber game. Karena dia sudah melihat akhir permainan, dia akan berhenti bermain.

Solo Max Level Newbie sendiri ditulis oleh WAN.Z, digambar oleh swingbat, dan merupakan karya asli dari Maslow. Di Webtoon, manhwa ini sudah dilihat kurang lebih 8,7 juta orang dengan rating yang diberikannya mencapai 9,76. 

Baca juga: Baca Manhwa Solo Max Level Newbie Chapter 113 Bahasa Indonesia, IKuti Keseruan Pertarungan Jinhyuk dan Kawan-kawan

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 428 Bahasa Indonesia, Tuan Leng Tenang Hadapi Pelayan Zhuo

Baca juga: Pengertian Idgham Bila Ghunnah dan Hukum Bacaannya yang Wajib Diketahui Para Muslim dan Muslimah

Sumber:

UPDATE TERBARU