Sunday 19th of May 2024

Cara Login Akun Pes Lama di efootball 2023, Emang Bisa? Cobain Aja Sendiri!

×

Cara Login Akun Pes Lama di efootball 2023, Emang Bisa? Cobain Aja Sendiri!

--

3. Ada 4 opsi yang muncul di layar, sekarang kamu pilih opsi Dukungan

4. Setelah itu, pilih opsi Data Tautan. Nanti akan muncul notifikasi pop up yang bertuliskan “Jika menautkan data, kamu bisa mentransfer akunmu & bermain di perangkat yang berbeda dengan menggunakan data saat ini”.  Lanjut ke langkah berikutnya dengan cara klik tombol OK.


5. Di halaman ini akan muncul 2 opsi untuk menautkan data e-Football PES 2020 Mobile, yakni ke Google Play dan ID KONAMI. Pada gambar terlihat ada tanda centang hijau dengan tulisan Ditautkan, itu menandakan kalau kita sudah berhasil menautkan data PES 2023. Jika belum, maka tanda centang hijau tersebu tidak akan terlihat.

6. Selanjutnya kamu akan dibawa ke halaman situs KONAMI. Sekarang kamu tinggal login ke Akun ID KONAMI dengan memilih opsi kedua yang bertuliskan “Users who Registered their Email…………..”.

Baca juga: Bagaimana Cara Update Kode Biss Key Otomatis? Ikuti Tutorial Memasukkan Kodenya ke Receiver Disini!

Baca juga: Daftar Pemain Terbaik eFootball Agustus 2023, Build Karaktermu Pakai Team Ini Sebelum Main!

Baca juga: Cara Menambah Transistor Final Pada Power Amplifier, Dilengkapi dengan Gambar Skemanya

7. Isi informasi diri pada kolom yang tersedia, mulai dari negara, bahasa, tanggal lahir, email dan juga password yang ingin digunakan. Jangan lupa beri tanda centang pada opsi “By checking this box…..”. Klik tombol Send code.

8.  Cek kotak masuk di email dan ambil kode yang tersedia di dalamnya. Selanjutnya masukkan kode tersebut ke kolom yang ada di halaman situs KONAMI.

9. Sekarang akun ID KONAMI sudah berhasil dibuat, silahkan login ke akun tersebut.

Usai sudah bahasan kami soal Cara Login Akun Pes Lama di efootball 2023, Emang Bisa? Cobain Aja! yang sudah kami sampaikan di atas. Semoga informasi ini berguna ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU