Wednesday 15th of May 2024

Kumpulan Pantun Anak ML Vs Anak FF Terlucu, Ampuh Buat Senggol Kompetitor

×

Kumpulan Pantun Anak ML Vs Anak FF Terlucu, Ampuh Buat Senggol Kompetitor

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah contoh pantun anak ml vs anak ff yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi!

Bermain game merupakan aktivitas menyenangkan yang bisa jadi pilihan setiap orang untuk mengisi waktu luang. Ada banyak variasi game yang bisa dipilih dan beredar di dunia maya.


Baca juga: Kumpulan Pantun Pernikahan Bahasa Jawa Romantis Terbaru 2023, Bikin Calon Kamu Makin Kesemsem!

Baca juga: Contoh Pantun Pernikahan Bahasa Jawa Romantis Bikin Baper, Buat Suasana Nikahanmu Jadi Makin Intim!

Baca juga: Pantun Pengantin Baru Lucu Penuh Humor, Bikin Ngakak Tamu Undangan!

Definisi pantun, menurut Utami (2013:8) menyatakan, pantun adalah salah satu hasil karya sastra jenis puisi lama yang sangat dikenal dalam bahasa nusantara. Dalam bahasa Sunda, pantun dikenal sebagai paparikan dan dalam bahasa Jawa dikenal sebagai parikan.

Pantun memiliki ciri-ciri seperti, mempunyai 4 baris, bersajak a-b-a-b/a-a-a-a, baris 1 dan 2 berisi sampiran, baris 3 dan 4 berisi isinya pantun. Pantun sendiri memiliki beberapa jenis yang diambil berdasarkan isinya, seperti pantun nasehat, pantun jenaka, pantun teka-teki, pantun cinta, pantun agama, dst.

Berikut ini akan kami berikan informasi mengenai pantun anak ml vs anak ff yang bsia kamu jadikan referensi untuk memotivasi kamu dan tim. Di bawah ini selengkapnya, ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU