Friday 17th of May 2024

Surat Keterangan Kerja Untuk Pengajuan Visa, Perhatikan Contohnya Ya!

×

Surat Keterangan Kerja Untuk Pengajuan Visa, Perhatikan Contohnya Ya!

--

ASCOMAXX.com – Jika ingin bekerja di luar negeri, tentu kamu membutuhkan surat keterangan kerja untuk visa. Surat ini membuat beberapa hal terkait apa pekerjaanmu, di mana kamu bekerja, dan terkadang stempel perusahaan tempat bekerja.

Pembahasan berikut kami sajikan untukmu mengenai informasi tentang surat keterangan kerja untuk visa korea.  Hal ini berkaitan dengan pekerjaan yang harus dilakukan dengan visit di berbagai Negara.


Baca juga: Cara Mendapatkan Visa Pelajar Jepang, Berikut Daftar Persyaratan yang Harus Kamu Penuhi

Baca juga: Contoh Surat Keterangan Sekolah Untuk Visa Jepang yang Baik dan Benar

Baca juga: Harus Tau! Ini Keuntungan Memiliki Tokutei Ginou, Kontrak lebih Panjang hingga Kesempatan Punya Visa Permanen!

Beberapa negara di Eropa dan Amerika memberikan persyaratan memiliki visa untuk bisa masuk ke negaranya, entah sedang berlibur, studi, maupun bekerja. Dalam mengurus visa, banyak dokumen untuk melengkapi administrasi yang perlu disiapkan.

Jika ingin bekerja di luar negeri, tentu kamu membutuhkan surat keterangan kerja untuk visa. Surat ini membuat beberapa hal terkait apa pekerjaanmu, di mana kamu bekerja, dan terkadang stempel perusahaan tempat bekerja.

Surat keterangan kerja adalah dokumen wajib pengajuan visa bagi kamu yang statusnya adalah pekerja atau karyawan. Surat ini bisa kamu dapatkan di bagian HR (Human Resource) dengan kop perusahaan, stempel dan tanda tangan basah. Ada beberapa negara yang mewajibkan kamu untuk punya surat keterangan kerja sebelum submit aplikasi visa. Biasanya surat ini di syaratkan dibuat tidak lebih dari 30 hari pada saat kamu apply untuk visa.

Sumber:

UPDATE TERBARU