Friday 17th of May 2024

Di Bawah Ini yang Merupakan Jenis Kalimat Definisi Adalah? Temukan Jawaban dan Penjelasan Disini!

×

Di Bawah Ini yang Merupakan Jenis Kalimat Definisi Adalah? Temukan Jawaban dan Penjelasan Disini!

--

Berdasarkan pilihan diatas, jawaban yang paling benar adalah: B. Tari klasik sendiri mempunyai arti sebuah tarian yang telah mencapai kristalisasi keindahan.

Di bawah ini yang merupakan jenis kalimat definisi adalah tari klasik sendiri mempunyai arti sebuah tarian yang telah mencapai kristalisasi keindahan.


Pembahasan dan Penjelasan

Jawaban A. Dulu tari ini hanya boleh dipentaskan oleh orang-orang yang dipilih keraton. Jawaban ini kurang tepat, karena kalau dibaca dari pertanyaanya jawaban ini tidak nyambung sama sekali.

Jawaban B. Tari klasik sendiri mempunyai arti sebuah tarian yang telah mencapai kristalisasi keindahan. Jawaban ini yang paling benar, karena kalau dibandingkan dengan pilihan yang lain, ini jawaban yang paling pas tepat, dan akurat.

Jawaban C. Tari serimping Jawa mempunyai kemiripan dengan tari pakarena dari Makasar. Jawaban ini juga salah, karena dari buku yang saya baca ini tidak masuk dalam pembahasan.

Baca juga: Penggunaan Ngoko Lugu yang Baik dan Benar, Disertai Contoh Kalimatnya

Baca juga: Contoh Kalimat Thinking Verb dan Artinya, Permudah Gali Ide-Ide Baru

Baca juga: Contoh Kalimat Pembukaan Presentasi Seminar Proposal Singkat, Baik, dan Sopan, Skripsi Jadi Makin Lancar!

Baca juga: Cara Menghadapi Ujian Hidup dalam Islam Agar Ikhlas Menjalani, Lengkap dengan Dalilnya!

Jawaban D. Kebudayaan tari sudah banyak dipentaskan. Jawaban ini salah, karena dari apa yang ditanyakan, sudah sangat jelas jawaban ini tidak saling berkaitan.

Jawaban E. Aturan yang lazim diturut atau dilakukan sejak dahulu kala. Jawaban ini salah, karena setelah saya cari di google, jawaban tersebut lebih tepat digunkan untuk pertanyaan lain.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa disimpulkan pilihan jawaban yang benar adalah B. Tari klasik sendiri mempunyai arti sebuah tarian yang telah mencapai kristalisasi keindahan.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan terkait soal mengenai kalimat difinisi. Sekian informasi dari kami, semoga bisa membantu kalian dalam menemukan jawaban. Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU