Saturday 18th of May 2024

Tamat! Link Nonton His Man Season 2 Episode 14 SUB INDO Tayang Malam Ini, Ada yang Dapat Gandengan Baru Nih

×

Tamat! Link Nonton His Man Season 2 Episode 14 SUB INDO Tayang Malam Ini, Ada yang Dapat Gandengan Baru Nih

--

ASCOMAXX.com – Menonton tayangan televisi seperti variety show merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan, apalagi setiap episode yang dihadirkan selalu membuat penasaran. Seperti variety show yang biasanya ditayangkan dari Korea. Biasanya menjadi program acara favorit untuk para penggemar Drama Korea.

Show His Man Season 2 (2023) adalah program acara Korea terbaru, melanjutkan pada season sebelumnya setelah sukses pada tayangannya dulu. Program acara ini mulai rilis pada 23 Juni hingga 4 Agustus 2023. Tayang setiap hari Jumat dengan durasi 60 menit disetiap episodenya.


Program acara Show His Man Season 2 (2023) ini adalah TV Show romance yang memiliki judul asli 남의연애 시즌2. Selain itu, acara ini juga dikenal dengan judul lain, seperti His Man 2, Nameui Yeonae 2, Nameui Yeonae Sijeun 2, 남의연애2, dan juga 남의 연애2. Berikut ini adalah link nonton episode 14 sub indo yang sudah kami siapkan untukmu. 

Baca juga: Nonton The River Wild (2023) SUB INDO Full HD Movie, Kisah Keluarga yang Berhadapan dengan Pencuri Saat Liburan

Baca juga: TAMAT! Nonton My Nerd Girl Season 2 (2023) Episode 8 Full HD, Jalinan Kasih Rea dan Reyhan Jadi Tanda Tanya Besar!

Baca juga: Link Nonton Drama Taiwan Trick or Love (2023) Sub Indo Full Episode, Bukan di LokLok Atau DramaQu

Program acara ini menghadirkan Delapan pria menarik tinggal bersama selama delapan hari, menghasilkan chemistry yang menarik dan koneksi yang tidak terduga. Selain itu, mereka juga ada yang menjalin hubungan satu sama lain sebagai sepasang kekasih. Bagaimana keseruan mereka nantinya?

Sumber:

UPDATE TERBARU