Tuesday 14th of May 2024

Spoiler Vaeriety Show Heart Signal Season 4 (2023) Episode 12: Keromantisan di Signal House Bikin Salting

×

Spoiler Vaeriety Show Heart Signal Season 4 (2023) Episode 12: Keromantisan di Signal House Bikin Salting

--

Spoiler Heart Signal Season 4 (2023) Episode 12 

Acara ini akan kembali untuk menyerang hati sekelompok lajang yang siap jatuh cinta. Kelompok ini belum pernah bertemu sebelumnya, tetapi harus tinggal bersama di Signal House. Aturan rumah mendorong perilaku yang menggoda, tetapi melarang penghuni rumah untuk saling menyukainya.

Sebagai gantinya, mereka harus menyatakan perasaan mereka melalui pesan teks. Namun, ada kejutan: semua pesan teks yang dikirim ke penghuni rumah bersifat anonim - artinya penerima harus menebak siapa yang mencoba menjalin hubungan cinta dengan mereka.


Baca juga: Nonton Donghua Xi Xing Ji Season 5 (2023) Sub Indo Full Episode, Pertarungan Para Dewa dan Monster

Baca juga: Nonton Series Cinta Dua Masa (2023) Episode 6 Sub Indo, Rencana Alma dan Langit Bikin Semua Makin Kacau!

Baca juga: Nonton Donghua Azure Legacy Episode 9 SUB INDO, Balas Dendam Meng Chuan Belum Berakhir

Para penggemar serial ini telah lama menanti keluarnya Episode 12 setelah penayangan episode sebelumnya. Akhir dari Heart Signal Season 4 telah menimbulkan rasa penasaran serta pada episode selanjutnya membuat pertanyaan besar di hati penggemar.

Untuk kalian yang ingin menonton bisa melalui platform streaming digital Viki.com. Saat ini juga telah berkembang platform streaming online yang memudahkan kita untuk menonton berbagai tayangan. Untuk lebih mudahnya, kalian bisa menonton melalui link yang akan kami bagikan berikut ini: Nonton Disini

Demikianlah informasi mengenai sinopsis reality show Heart Signal Season 4 (2023) episode 12 Sub Indonesiayang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan melalui beberapa platform streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU