Friday 26th of April 2024

Makna Kata Futanari, Istilah Populer Jepang yang Kerap Bikin Penasaran Para Wibu Nolep!

×

Makna Kata Futanari, Istilah Populer Jepang yang Kerap Bikin Penasaran Para Wibu Nolep!

--

ASCOMAXX.com - Pembahasan kali ini akan kami sajikan untukmu terkait informasi mengenai makna kata Futanari. Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini ya jika kamu penasaran dengan istilah sub kultur unik yang satu ini.

Menonton anime bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre anime yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming anime online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta anime.


Di dunia anime sendiri seperti selayaknya sub kultur lain seperti halnya KPOP, juga memiliki beberapa istilah yang mungkin terdengar cukup asing di telinga mereka yang tak mencelupkan jari di kultur tersebut. Salah satunya adalah arti dari kuudere. Kami akan bahas selengkapnya di sini.

Baca juga: Arti Loli dan Shota Adalah? Istilah Anime dan Manga yang Sering Disamakan dengan Pedofil

Baca juga: Guide Squad Game Goddess of Victory NIKKE Buat Pemula, Ikuti Langkah Ini Biar Menang Banyak

Baca juga: Kumpulan Link Grub WA Anime Populer Aktif 2023, Ada yang Dari Mancanegara Hingga Indonesia! Cocok Untuk Ngewibu Bareng

Yang suka menonton anime pasti sudah familiar dengan istilah-istilah tertentu dalam dunia anime yang menunjukkan arti tertentu. Buat kamu yang baru mau menonton anime, di bawah ini kami sampaikan informasinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU