Thursday 16th of May 2024

Genshin Impact Versi 3.4 Berjudul Endless Suffering, Sajikan Kisah Xiao Sebagai Yaksha

×

Genshin Impact Versi 3.4 Berjudul Endless Suffering, Sajikan Kisah Xiao Sebagai Yaksha

--

Genshin Impact Versi 3.4 Berjudul Endless Suffering

Genshin Impact Versi 3.4 akan segera hadir dengan perilisan trailernya kemarin. Story Trailer Genshin Impact dari HoYoverse ini nantinya akan ada di dalam game yang satu ini.

Kisahnya kali ini sendiri akan berfokus pada karakter Xiao Genshin Impact. Xiao adalah Yaksha dan adeptus yang melayani Geo Archon dan cukup sering muncul di kisah Liyue dan event yang diadakan di sana.


Baca juga: Sinopsis Drama China Catch Up My Prince (2023), Liu Yi Chang dan Xu Ruo Han Terjebak di Dalam Video Game

Baca juga: Daftar Pemain The Rig (2023), Emun Elliott, Iain Glen, dan Owen Teale Bertemu Kembali Setelah Game of Thrones (2011)!

Baca juga: Link Baca Komik The Strongest Harem of Nobles Full Chapter Bahasa Indonesia, Yuuto Memasuki Dunia Isekai Dalam Game

Xiao memainkan peranan besar, membantu pemain mengalahkan Fatui Harbinger. Dalam trailer terbaru berjudul “Endless Suffering” ini kita bisa melihat kewajiban Xiao sebagai seorang Yaksha yang enggan berintegrasi dengan Liyue modern.

Itulah pembahasan mengenai Genshin Impact Versi 3.4 yang sudah merilis story trailer. Semoga informasi yang kami sampaikan ini dapat menjawab pertanyaanmu. Jangan lupa sampaikan pendapatmu melalui kolom komentar.

Sumber:

UPDATE TERBARU