Tuesday 21st of May 2024

Download Template Undangan Setengah Resmi Hut Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus Bertema Merah Putih Aesthetic

×

Download Template Undangan Setengah Resmi Hut Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus Bertema Merah Putih Aesthetic

--

ASCOMAXX.com - Tidak terasa, sebentar lagi akan memasuki ulang tahun Republik Indonesia pada 17 Agustus 2023 mendatang. Hal tersebut membuat warga negara Indonesia senang.

Untuk memperingati hari kemerdekaan yang ke 78 tersebut, salah satu caranya adalah dengan membuat acara kumpul-kumpul warga bernuansa merah putih HUT RI ke-78.


Nah, biar acaranya makin meriah berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai link download template undangan setengah resmi peringatan hut kemerdekaan indonesia.

Baca juga: 5 Contoh Surat Undangan 17 Agustus Untuk Warga, Ramaikan Hari Kemerdekaan Dnegan Guyup Rukun Lomba

Baca juga: Link Template Undangan Perayaan Kemerdekaan 17 Agustus Untuk Warga RT/RW Setempat, Langsung Edit dan Print

Baca juga: Contoh Surat Semi Block Style (Bentuk Setengah Lurus), Digunakan Untuk Undangan Pernikahan

Selain upacara kenegaraan, bulan Agustus juga diisi dengan berbagai acara peringatan dan kegiatan sosial, seperti festival budaya, pertunjukan seni, pameran sejarah, dan lomba-lomba yang seru.

Surat undangan kegiatan 17 Agustus dapat berupa surat formal maupun non formal. Bentuk surat tersebut disesuaikan dengan kebutuhan acara. Di dalam surat undangan, panitia akan memberitahukan perihal kegiatan, waktu dan tempatnya. Tentunya terdapat hal-hal lain yang harus disertakan dalam surat undangan, seperti pembukaan hingga penutup.

Sumber:

UPDATE TERBARU