Wednesday 1st of May 2024

Baca Manhwa I’m the Queen in This Life Chapter 59 Bahasa Indonesia, Putri Larinessa Tergila Gila dengan Alfonse

×

Baca Manhwa I’m the Queen in This Life Chapter 59 Bahasa Indonesia, Putri Larinessa Tergila Gila dengan Alfonse

--

ASCOMAXX.com – Ada berbagai genre manhwa kerajaan di aplikasi webtoon dan kakaowebtoon. Mulai dari yang bergenre fantasi, regresi, reinkarnasi, transmigrasi dan isekai. Kisah yang diceritakan juga beragam, ada yang bertema keluarga, pembalasan dendam, hingga percintaan penuh drama. Salah satu manhwa yang kamu bisa baca adalah I’m the Queen in This Life.

Kali ini akan kami bahas soal Baca Manhwa I’m the Queen in This Life Chapter 59 Bahasa Indonesia yang akan kami sematkan link bacanya disini. Simak terus ya sampai selesai.


Baca juga: Spoiler Komik Superhuman Battlefield (The Espers Game) Chapter 67 : Kekuatan Luar Biasa Seo Moonyeop

Baca juga: Sinopsis Komik Menjadi Pengantin Baru itu Melelahkan (The Team Leader is Tired of Being A Newlywed), Kisah Doam Bersama CEO Dingin di Kantor

Baca juga: Sinopsis Komik Secretary Out-of-Order, Kisah Seorang Sekretaris Cakep Dekat dengan Sang CEO

Di Indonesia, meski banyak penggemar manhwa, tapi platformnya masih terbatas. Untungnya sekarang sudah mulai bermunculan platform membaca manhwa online dengan terjemahan Bahasa Indonesia.

Ariadne kembali ke 14 tahun yang lalu pada hari yang ditinggalkan oleh tunangannya, kakaknya, dan orang tuanya. "Sial! Aku akan jatuh cinta padamu sekarang!" "Dari tunangan masa laluku, yang sikapnya telah berubah total, "Jangan menangis, Ariadne.

Kau tidak tahu betapa cantiknya dirimu, bukan? Bahkan pangeran manis yang jatuh cinta padanya pada pandangan pertama. Kali ini akan membalas dendam pada semua dan menjadi ratu.

Baca Manhwa I’m the Queen in This Life Chapter 59 Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU