Friday 26th of April 2024

Cara Merapikan Titik Dua di Microsoft Word dengan Mudah dan Praktis

×

Cara Merapikan Titik Dua di Microsoft Word dengan Mudah dan Praktis

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara merapikan titik dua di Microsoft Word yang tidak bisa digunakan untuk mengetik. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan zaman membuat teknologi ikut berkembanga seiring dengan berjalannya waktu. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan adanya peralatan komputer yang makin canggih dimana memiliki banyak fitur guna membantu meringankan pekerjaan manusia.


Baca juga: Sinopsis Drama Bride of the Typhoon, Balas Dendam Dengan Cara Menikah!

Baca juga: Cara Mengatasi Error DF-DFERH-01 Pada Play Store dengan Cepat dan Mudah, Cukup dari Pengaturan

Baca juga: Cara Melihat Kode Voucher Lazada, Bisa Langsung Klaim dan Dapatkan Diskon yang Melimpah!

Saat ini penggunaan komputer sendiri sudah cukup banyak. Salah satu tugas yang dapat dikerjakan dengan baik menggunakan komputer adalah mengetik, mengolah angka, hingga membuat presentasi. Tugas tersebut sudah seperti kegunaan utama dari pembuatan komputer itu sendiri.

Tentang Microsoft Word

Banyak orang yang sudah tidak asing dengan Microsoft Office, termasuk Word. Microsoft Word sendiri merupakan salah satu program aplikasi dari microsoft office yang biasa sering di gunakan untuk pengelolahan teks, pengelolahan dokumen, laporan dan lain sebagainya.

Cara Merapikan Titik Dua di Word

Titik dua tentunya akan sangat mengganggu jika tidak rapi ketika mengerjakan sebuah tugas. Untuk itu, kamu bisa merapikannya menggunakan cara di bawah ini:

Sumber:

UPDATE TERBARU