Thursday 16th of May 2024

Baca Webtoon Iblis di Antara Kita Chapter 15 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

×

Baca Webtoon Iblis di Antara Kita Chapter 15 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

--

Kelebihan dari gaya seni ini adalah menciptakan suasana yang mencekam dan menegangkan. Ekspresi karakter-karakternya tergambar dengan sangat jelas, yang membuat kita merasa benar-benar ketakutan.

Spoiler Webtoon Iblis di Antara Kita Chapter 15

Secara garis besar, ceritanya cukup mirip dengan komik-komik bergenre thriller lainnya. Meski demikian, pengarang dapat dikatakan berpengalaman dalam membuat cerita thriller horor dengan gaya seperti ini. Karya sebelumnya yang berjudul "Horror Express" dapat dibaca di Pocket Comics dalam bahasa Inggris.


Webtoon ini mengungkapkan bahwa di dunia ini, hal-hal tak terduga sering terjadi, termasuk reaksi orang-orang di sekitar kita terhadap tindakan kita. Bagaimana jika perbuatan kita memicu perilaku ekstrem orang lain, seakan-akan iblis yang memberikan balasan? Hati-hati, karena iblis ada di antara kita! (Peringatan: Konten ini dapat memicu trauma).

Dalam perilisan chapter 15 komik Iblis di Antara Kita, kamu bisa dapatkan kisah terbarunya di tanggal 10 Agustus 2023.

Chapter sebelumnya Gwangsu yang kepo membuka tas tersebut dan menemukan beberapa foto orang meninggal sehingga ia sedikit khawatir dengan orang yang akan ia temui. Ia pun ingin segera pamit dan pergi meninggalkan orang itu, namun ia ditarik ulur demi mendapatkan imbalan hingga hampir celaka.

Lalu, Gwangsu diculik oleh sang pemilik tas dan ia tidak bisa keluar terlebih karena terror sang pemilik tas.

Pada chapter terbaru, terlihat Gwangsu benar - benar merasa merasa kesakitan. Bahkan saat dia merasa kesakitan seseorang pemilik tas malah mengabadikan fotonya. 

Baca juga: Link Baca Manhwa I Thought It Was A Common Possession Chapter 27 Bahasa Indonesia, Edith Hanya Bisa Pasrah dengan Nasibnya

Baca juga: Baca Manhwa The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Chapter 63 Bahasa Indonesia, Armon Cari Tau Alasan Lewellyn Labil

Baca juga: Baca Manhwa Lord Baby Runs a Romance Fantasy With Cash Chapter 27 Bahasa Indonesia Ares Mulai Memanipulasi Lulu

Sumber:

UPDATE TERBARU