Thursday 20th of June 2024

Spoiler Webtoon Menjadi Pengantin Baru itu Melelahkan Chapter 5: Misi Tim Gi dan Dodam Akan Segera Dijalankan

×

Spoiler Webtoon Menjadi Pengantin Baru itu Melelahkan Chapter 5: Misi Tim Gi dan Dodam Akan Segera Dijalankan

--

ASCOMAXX.com - Komik Webtoon yang akan kita bahas kali ini berjudul Menjadi Pengantin Baru itu Melelahkan yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Saat ini, komik tersebut akan memasuki chapter 5, berikut spoiler untuk chapter barunya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


LINE Webtoon sendiri sudah menjadi layanan di mana webtoon-webtoon terbaru dirilis secara terus-menerus menurut jadwal yang telah ditentukan oleh penulis komik yang tentunya berlisensi.

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre Webtoon yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Baca juga: Baca Webtoon Nano Machine Chapter 150, Bikin Geger! Tabib Dewa Berani Berkhianat

Baca juga: Spoiler Komik Mr. Zombie Chapter 41, Inspektur Chen Penasaran dengan Rencana Komandan Zombie

Baca juga: Spoiler Komik Lookism Chapter 461 : Sikap Dingin Eli Jang yang Bikin Penasaran

Menjadi Pengantin Baru itu Melelahkan adalah komik dari Webtoon yang telah melakukan perilisan pada tahun 2023 ini. Komik Webtoon ini adalah karya dari HADA dan diunggah serta diterjemahkan oleh janggreen, yang rilis setiap hari Jumat melalui platform baca komik online, LINE Webtoon.

Komik Webtoon Menjadi Pengantin Baru itu Melelahkan mengusung genre romance dan komedi, yang dibalut dengan karakter-karakter dan alur yang begitu menarik. Kalian pecinta genre tersebut, Menjadi Pengantin Baru itu Melelahkan bisa jadi pilihan untuk dibaca.

Spoiler Menjadi Pengantin Baru itu Melelahkan Chapter 5

Sumber:

UPDATE TERBARU