Sunday 14th of July 2024

Spoiler Komik Lookism Chapter 461 : Sikap Dingin Eli Jang yang Bikin Penasaran

×

Spoiler Komik Lookism Chapter 461 : Sikap Dingin Eli Jang yang Bikin Penasaran

--

ASCOMAXX.com – Sebenarnya komik bertema pertarungan anak sekolah bukan hal yang baru. Manga atau komik asal Jepang memiliki genre perkelahian yang terkenal dengan sebutan deliquents manga. Beberapa judul terkenal dari deliquents manga ini ada Tokyo Revengers, Crow dan juga High & Low. Manhwa juga punya yaitu Lookism dan lain sebagainya.

Kini akan kami berikan informasi mengenai Spoiler Komik Lookism Chapter 461 yang akan kita bahas bersama disini. Silahkan simak bahasan kami kali ini ya.


Baca juga: Link Baca Webtoon Secretary Out-of-Order Chapter 8 Bahasa Indonesia, Ada Cewek yang Datang di Kehidupan Dohyeok

Baca juga: Baca Webtoon Omniscient Reader Chapter 162 Bahasa Indonesia, Merencanakan Penyerangan Pada Jeon Ildo

Baca juga: Baca Webtoon Kembalinya Iblis ke Sekolah (Devil Returns To School Days) Chapter 10 Bahasa Indonesia, Hyunsung Dipanggil Pihak Sekolah

Lookism merupakan salah satu manhwa action paling populer saat ini. Komik yang terbit di Webtoon ini menghadirkan kisah kehidupan sekolah yang menarik. Seperti kisah yang mirip lainnya, manhwa Lookism juga menghadirkan berbagai sisi anak sekolah, seperti kepopuleran, bullying dan gangster. Tapi manhwa ini pun punya sisi unik tersendiri.

Lookism mengawali ceritanya dengan Park Hyung Seok (Daniel Park), seorang pelajar bertubuh gemuk dan dengan penampilan tidak menarik. Ia di-bully setiap hari. Namun sebuah keajaiban terjadi.

Setelah pindah sekolah, pada saat tidur, tiba-tiba Park Hyung Seok terbangun dalam tubuh yang berbeda. Ia bangun dengan sosok yang lebih langsing dan tampan. Sementara tubuhnya yang gemuk dan jelek tetap tertidur.

Sumber:

UPDATE TERBARU