Thursday 16th of May 2024

Daftar Pemeran Serial Filipina Darna yang Bisa Disaksikan di ANTV, Seru Banget

×

Daftar Pemeran Serial Filipina Darna yang Bisa Disaksikan di ANTV, Seru Banget

--

ASCOMAXX.com - Di bawah ini akan kami sampaikan informasi terbaru mengenai Mars Ravelo's Darna atau dikenal dengan Darna yang kini tengah ramai jadi pembahasan netizen. Sebelum langsung nonton, kamu bisa menyimak di bawah ini informasinya.

Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film.


Mars Ravelo's Darna atau dikenal dengan Darna adalah serial televisi pahlawan super asal Filipina. Drama Filipina Darna Tayang di ANTV Pukul 18.15 WIB.

Baca juga: Sinopsis Film Serial Darna ANTV, Kisah Superhero Populer Asal Filipina yang Menangkan Banyak Penghargaan

Baca juga: Drama Malaysia Projek High Council Kapan Tayang? Nadhir Nasar Hingga Daiyan Trisha Siap Sajikan Kisah Pembullyan di Sekolah!

Baca juga: Bocoran Drama Esaret (Redemption) Episode 41, Hira Kembali Dipojokkan Oleh Keluarga Orhun

Disutradarai oleh Chito S. Roño, Avel Sunpongco dan Benedict Mique, dibintangi Jane De Leon sebagai Darna.

Serial Darna diangkat dari komik superhero yang ditulis oleh Mars Ravelo yang riis tahun 1950. Darna pertama kali muncul pada Pilipino Komiks dan Bulaklak Magazine. Lalu pada tahun 2011, grup media hiburan Filipina ABS-CBN mendapatkan hak adaptasi untuk komik Darna.

Mengangkat kisah Narda yang hidup sederhana bersama ibu, Leonor dan adik laki-lakinya, Ding di sebuah kota bernama Nueva Esperanza. Hingga suatu hari, Narda menyaksikan ibunya berubah menjadi pahlawan super dan berusaha melindungi kota yang di serang oleh sekelompok makhluk asing.

Sumber:

UPDATE TERBARU