Monday 13th of May 2024

Link Nonton Film Abhilasha (2023) SUB INDO Full Movie HD, Pria yang Jatuh Cinta Sekalian Menimba Ilmu dan Cita Cita

×

Link Nonton Film Abhilasha (2023) SUB INDO Full Movie HD, Pria yang Jatuh Cinta Sekalian Menimba Ilmu dan Cita Cita

--

ASCOMAXX.com – Abhilasha adalah sebuah film Telugu India 2023 yang disutradarai oleh Chaluvadi Siva Prasad dan diproduksi oleh Sireesha Chaluvadi di bawah Sri Harihara Dheera Movie Makers. Film ini dirilis secara teatrikal pada 2 Juni 2023. Film ini menampilkan Amardeep, Aswini, Ashish Vidyarthi, Prabhakar, Gundu Sudharshan, Ashok Kumar, Pradeep Rawat.

Kini akan kami berikan informasi mengenai Link Nonton Film Abhilasha (2023) SUB INDO Full Movie HD yang akan kami sertakan link nontonnya di bawah ini dengan link originialnya.


Banyak dari kisah yang diambil yaitu, kisah cinta beda agama hingga kisah-kisah perjuangan perempuan dan masih banyak lagi. Tidak heran bila film Bollywood ini memiliki penggemar yang cukup banyak di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Baca juga: Nonton Film Corner Office (2023) SUB INDO Full HD Movie, Ruangan Misterius di Tempat Kerja Orson

Baca juga: Nonton Film Zom 100: Bucket List of the Dead Live Action (2023) SUB INDO Full Movie HD, Tayang di NETFLIX Hari Ini 3 Agustus 2023!

Baca juga: Sinopsis Drama Filipina Dirty Linen Season 2 (2023), Kisah Misteri Menghilangnya Keluarga Bangsawan

Film ini di isi oleh soundtrack disusun oleh MM Kumar, musik latar oleh Rohit Babu dan lirik ditulis oleh Tirupathi Jaavana. Soundtrack didistribusikan oleh Madhura Audio.

 Film India atau biasa dikenal dengan film Bollywood merupakan salah satu film yang memiliki cerita unik dan keren. Tidak kalah dengan film Hollywood, film Bollywood saat ini memiliki banyak cerita yang keren loh. Ada beberapa rekomendasi film India terbaru yang bisa jadi ide untuk hiburan kalian.

Daftar Pemain Film Abhilasha (2023)

  1. Amardeep
  2. Aswini
  3. Ashish Vidyarthi
  4. Prabhakar
  5. Gundu Sudarshan
  6. Ashok Kumar
  7. Pradeep Rawat

Sumber:

UPDATE TERBARU