Sunday 19th of May 2024

Baca Manhwa Circles Chapter 134 Bahasa Indonesia, Amy Bersemangat Mendukung Para Pemeran

×

Baca Manhwa Circles Chapter 134 Bahasa Indonesia, Amy Bersemangat Mendukung Para Pemeran

--

Spoiler Manhwa Circles Chapter 134

Jeon Jaewoo telah bekerja keras untuk masuk ke perguruan tinggi impiannya. Semua usahanya terbayar tuntas ketika ia akhirnya lulus ujian masuk, dan menerima semua pujian atas prestasinya.   Di sisi lain, perguruan tinggi ternyata tidak seperti yang dibayangkan.

Ada banyak wanita menarik di universitasnya, tetapi tidak seorang pun yang ada di divisinya. Dia telah meminta nasihat ayahnya tentang cara berkencan dengan wanita di perguruan tinggi.   Seolah tidak membantu, ayahnya malah memberinya saran bahwa dia harus memperhatikan pelajaran dengan baik di kelas karena jika dia melakukannya dengan baik, wanita akan menganggapnya menarik. 


Chapter 131: adegan intim antara Yerin dan Jaewoo. Kita sudah diperkenalkan dengan karakter lain yang berambut ungu muda dan tidur di dekat kamar profesor. Jaewoo akan terhubung dengannya di masa depan. Bahkan sang profesor bercanda tentang melibatkannya dalam aksi grup yang memukau Jaewoo. Lee Yerin sangat cantik di seluruh bab dan tahi lalat itu kembali lagi.

Baca juga: Link Baca Manhwa Sasaeng Idol (My Favorite Idol) Bahasa Indonesia Full Chapter, Bertukar Tubuh Dengan Idola Top!

Baca juga: Baca Manhwa Sasaeng Idol (My Favorite Idol) Chapter 11 Bahasa Indonesia, Yohan dan Leno Malah Confess!

Baca juga: Baca Time-Limited Genius Dark Knight Chapter 2 Bahasa Indonesia, Knox Von Telah Menjadi Diri Reinkarnasi Baru

Chapter 134 akan dirilis pada tanggal 3 Agustus tahun 2023. Pastikan kalian tidak ketinggalan kisah terbarunya ya. 

Chapter 134 : Lee Yerin lagi beraksi dengan Jaewoo. Dia tersipu dan malu setelah mengingat malam terakhir bersamanya. Yerin bahkan mengatakan bahwa dia telah memakan seorang siswa dan semakin memerah. Selanjutnya, kami melihatnya mengirim SMS ke Jaewoo dan mengiriminya foto seksi dengan pakaian dalam di ponselnya.

Amy dan profesor akan membantu kelancaran acara di kampus.

Sumber:

UPDATE TERBARU