Monday 20th of May 2024

Sinopsis Komik Leveling Up With Skills, Pertarungan Dengan Kekuatan Terkuat di Tantangan Labirin

×

Sinopsis Komik Leveling Up With Skills, Pertarungan Dengan Kekuatan Terkuat di Tantangan Labirin

--

ASCOMAXX.com – Tidak sedikit dari judul manhwa yang sudah diadaptasi menjadi live action ataupun diadaptasi menjadi anime. Maka dari itu banyak sekali orang yang suka mencari manhwa incaran yaitu Leveling Up With Skills.

Manhwa ini bermula saat Empat opsi disajikan kepada umat manusia di bawah bahaya dari monster misterius yang melahap umat manusia pada tahun 2020. Pemain yang telah menyelesaikan labirin di setiap mode harus kembali ke Bumi dan bersiap untuk invasi dewa kuno! 


Untuk itu disini akan kami bagikan Baca Komik Leveling Up With Skills Chapter 29 Bahasa Indonesia di bawah ini yang pasti bisa menghilangkan rasa penasaran untuk cerita selanjutnya.

Baca juga: Sinopsis Komik Sasaeng Idol (My Favorite Idol), Pertukaran Tubuh Cewek dan Cowok Idol Terkenal!

Baca juga: Sinopsis dan Judul Lain Komik The Tale of Goldiluck, the Black Kitten Versi Naver Korea : Persahabatan Pria Kesepian dan Kucing Hitam

Baca juga: Link Baca Komik The Villain is Trying to Make Me a Stepmom Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Daisy dari Pengasuh Anak Jadi Ibu Tiri

Mode mudah di mana siapa pun dapat bertahan di mode Normal di mana hanya yang kuat yang bertahan di mode Keras di mana hanya 1% yang dapat bertahan di mode Solo dengan kesulitan ekstrim.

Kang Tae-san, pemain manusia terkuat dalam mode Mudah, yang menaklukkan labirin dengan cara luar biasa dan memiliki kemampuan yang tidak dimiliki orang lain!

Namun, berasal dari latar belakang ‘Easy mode’, kekuatan absolutnya kurang…! Akhirnya, hari perhitungan terakhir umat manusia telah tiba! Kesempatan ajaib muncul saat dia sekarat di kedalaman keputusasaan! “Kali ini, aku pasti akan menjadi lebih kuat.” Tantang labirin sekali lagi! Kang Tae-san, pemain terampil, maju ke ‘Mode Solo’!

Sumber:

UPDATE TERBARU