Sunday 19th of May 2024

Tier List Goddess of Victory: NIKKE Terbaru Januari 2023, Ada 5 NIKKE Peringkat SSS

×

Tier List Goddess of Victory: NIKKE Terbaru Januari 2023, Ada 5 NIKKE Peringkat SSS

--

ASCOMAXX.com – Pemain game merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai Tier List Goddess of Victory NIKKE 2023 yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Bermain game memang menyenangkan karena seru dan bisa menimbulkan rasa bahagia, namun perlu kalian ketahui juga, bahwa masing-masing game membutuhkan beberapa hal yang penting agar game tersebut bisa dimainkan atau dijalankan secara benar tanpa adanya halangan.


Baca juga: Sinopsis Series The Last of Us (2023), Adaptasi Video Game Aksi dan Petualangan Populer Tahun 2013

Baca juga: Anime Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru: Oreigaru Climax OVA Rilis Tahun Ini Bareng Game Barunya di Nintendo dan PS4

Baca juga: Daftar Pemain The Rig (2023), Emun Elliott, Iain Glen, dan Owen Teale Bertemu Kembali Setelah Game of Thrones (2011)!

Sekilas Tentang Goddess of Victory NIKKE

Diketahui game Goddess of Victory NIKKE merupakan sebuah game penembak RPG sci-fi yang imersif. Pemain dapat merekrut dan memerintahkan berbagai gadis untuk membentuk regu gadis anime cantik yang berspesialisasi dalam menggunakan senjata dan senjata sci-fi unik lainnya.

Tier List Goddess of Victory NIKKE

Berikut ini adalah tier list Goddess of Victory NIKKE terbaru 2023 yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber:

SSS Tier List Goddess of Victory NIKKE

Liter

  • Rarity: SSR
  • Class: Supporter
  • Weapon: SMG
  • Element: Iron
  • Burst type: Type I

Sumber:

UPDATE TERBARU