Thursday 2nd of May 2024

Download Windows 10 64 Terbaru 2023 Bit ISO Gratis dan Legal, Dilengkapi dengan Tutorial Intalasinya

×

Download Windows 10 64 Terbaru 2023 Bit ISO Gratis dan Legal, Dilengkapi dengan Tutorial Intalasinya

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai link download Windows 10 terbaru 2023 64 Bit ISO yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan teknologi yang kian pesat membuat banyak alat yang dibuat secanggih mungkin untuk mempermudah pekerjaan manusia. Salah satu contohnya yaitu mengambil screenshot atau screen recorder di laptop atau komputer.


Baca juga: Download Livery BussID Srikandi SHD Terbaik 2023 dan Cara Instalasinya, Tampil Makin Kece dengan Skin Terbaru

Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Translate Bahasa Batak Terbaru 2023 Untuk Android dan iOS, Instalasi GRATIS!

Baca juga: 5+ Aplikasi Membuat Diagram Batang Terbaik 2023, Tak Perlu Repot Instalasi dan Bisa Digunakan Gratis

Sekilas Tentang Windows

Dilansir dari berbagai sumber, Windows (Microsoft Windows) merupakan sistem operasi yang dikembangkan oleh Microsoft, dengan menggunakan antarmuka pengguna grafis (GUI).

Perangkat lunak ini mendukung fungsi dasar seperti mengelola file dan aplikasimu yang sedang berjalan, dan menggunakan periferal seperti printer, monitor, keyboard, dan mouse.

Windows 10 terbaru 2023 64 Bit ISO

Dikarenakan Windows 10 ini merupakan salah satu sistem operasi besutan Microsoft yang dirilis 29 Juli 2015. Pengembangannya dilakukan secara berkala hingga sekarang.

Sumber:

UPDATE TERBARU