Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhwa Elixir Of The Sun Chapter 130 Bahasa Indonesia Bayan Berikan Surat Poligami Pada Sang Istri?

×

Spoiler Manhwa Elixir Of The Sun Chapter 130 Bahasa Indonesia Bayan Berikan Surat Poligami Pada Sang Istri?

--

ASCOMAXX.com – Makin seru! Begini spoiler manhwa Elixir Of The Sun Chapter 130 Side Story 15 Bahasa Indonesia yang kini tengah ramai jadi pembahasan netizen. Sebelum langsung membaca, kamu bisa menyimak di bawah ini informasinya.

Yang suka baca Kakao Webtoon pasti kenal dengan judul manhwa yang satu ini, apalagi kalau bukan Elixir Of The Sun atau 태양의 주인 yang hadirkan kisah fantasi seru untuk menemani hari-harimu.


Jika kamu menyukai tema kerajaan dan romantis maka manhwa Elixir Of The Sun ini cocok banget buat kamu. Tanpa berlama-lama lagi berikut ini adalah informasi update mengenai Elixir Of The Sun selengkapnya.

Baca juga: Spoiler Manhwa The Pizza Delivery Guy and the Gold Palace Chapter 50, Pertanyaan Sulit dari Seoan

Baca juga: Baca Manhwa The Pizza Delivery Guy and the Gold Palace Chapter 50 Bahasa Indonesia, Keputusan Woowon Menjadi Model

Baca juga: Link Baca Manga Tokyo Underworld Chapter 46 Bahasa Indonesia, Kejadian Horor di Tengah Kota Tokyo

Elixir Of The Sun ini secara garis besar mengisahkan tentang Bayan yang merupakan sosok wanita yang berasal dari suku Siyo, namun dia dikucilkan oleh suku Siyo di desanya karena ia tidak memiliki kemampuan penyembuhan.

Hal itu diperjelas dengan warna rambutnya yang hitam, berbeda dengan warna rambut yang menjadi ciri khas suku Siyo, yaitu warna perak. Karena dianggap tidak berharga, aneh, serta berbeda dengan suku Siyo lainnya, Bayan dikirimkan ke istana kekaisaran untuk dijadikan selir kaisar. Namun, kaisar tersebut telah dikutuk untuk merasakan haus akan darah yang tiada henti-hentinya, sehingga ia sering membantai para selirnya tanpa ampun.

Sumber:

UPDATE TERBARU