Saturday 18th of May 2024

Baca Webtoon The Villain is Trying to Make Me a Stepmom Chapter 59 Bahasa Indonesia, Pierte Menunggu Surat dari Ayahnya

×

Baca Webtoon The Villain is Trying to Make Me a Stepmom Chapter 59 Bahasa Indonesia, Pierte Menunggu Surat dari Ayahnya

--

ASCOMAXX.com - Manhwa Webtoon yang akan jadi bahasan pada artikel kali ini, ada The Villain is Trying to Make Me a Stepmom dengan kisah romantis yang seru. Saat ini, komik tersebut akan memasuki chapter 59, berikut ini iinformasi terkait chapter barunya.

LINE Webtoon sendiri sudah menjadi layanan di mana webtoon-webtoon terbaru dirilis secara terus-menerus menurut jadwal yang telah ditentukan oleh penulis komik yang tentunya berlisensi.


Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre Webtoon yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

The Villain is Trying to Make Me a Stepmom adalah komik manhwa karya dari komikus bernama Hariheen. Komik ini rilis pada tahun 2021 lalu dengan mengusung genre aksi romance. Hingga kini, komik manhwa satu ini masih terus ongoing atau berjalan. Tentu komik ini bisa jadi rekomendasi untuk bacaan kalian.

Baca juga: Spoiler Manhwa The Pizza Delivery Guy and the Gold Palace Chapter 50, Pertanyaan Sulit dari Seoan

Baca juga: Baca Castle 2: On Top of Everyone Chapter 27 Bahasa Indonesia, Perlawanan Masih Terus Terjadi di Kasino

Baca juga: Baca Manhwa The Glamorous Daily Life of a Fake Mistress Chapter 47 Bahasa Indonesia, Sally Terperangkap Bahaya

Manhwa The Villain is Trying to Make Me a Stepmom ini termasuk dalam genre romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, The Villain is Trying to Make Me a Stepmom mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

The Villain is Trying to Make Me a Stepmom memiliki judul lain, diantaranya, 흑막여주가 날 새엄마로 만들려고 해, Éminence Grise Female Lead Is Trying to Make Me Her Stepmom. Kisah unik dan menarik komik ini menjadikan pembaca begitu terbawa dengan alur dan emosi dari setiap karakter yang dihadirkan.

Baca The Villain is Trying to Make Me a Stepmom Chapter 59

Sumber:

UPDATE TERBARU