Monday 6th of May 2024

Baca The Villain is Trying to Make Me a Stepmom Chapter 90 Bahasa Indonesia, Dokumen Rahasia yang Dibawa Chlorin

×

Baca The Villain is Trying to Make Me a Stepmom Chapter 90 Bahasa Indonesia, Dokumen Rahasia yang Dibawa Chlorin

--

ASCOMAXX.com - Komik manhwa kali ini berjudul The Villain is Trying to Make Me a Stepmom yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Saat ini, komik tersebut akan memasuki chapter 90. Berikut ini link baca untuk chapter barunya.

Ada berbagai jenis komik, salah satunya adalah mahwa yang merupakan komik asal Korea. Seperti halnya komik yang lainnya, manhwa ini memiliki genre yang menarik dan membuat para penggemarnya selalu bersemangat menantikan kelanjutan ceritanya.


The Villain is Trying to Make Me a Stepmom adalah komik manhwa karya dari komikus bernama Hariheen. Komik ini rilis pada tahun 2021 lalu dengan mengusung genre aksi romance. Hingga kini, komik manhwa satu ini masih terus ongoing atau berjalan. Tentu komik ini bisa jadi rekomendasi untuk bacaan kalian.

Baca juga: Baca Manhwa The Pizza Delivery Guy and the Gold Palace Chapter 50 Bahasa Indonesia, Keputusan Woowon Menjadi Model

Baca juga: Baca Castle 2: On Top of Everyone Chapter 27 Bahasa Indonesia, Perlawanan Masih Terus Terjadi di Kasino

Baca juga: Baca Manhwa The Glamorous Daily Life of a Fake Mistress Chapter 47 Bahasa Indonesia, Sally Terperangkap Bahaya

Manhwa The Villain is Trying to Make Me a Stepmom ini termasuk dalam genre romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, The Villain is Trying to Make Me a Stepmom mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

The Villain is Trying to Make Me a Stepmom memiliki judul lain, diantaranya, 흑막여주가 날 새엄마로 만들려고 해, Éminence Grise Female Lead Is Trying to Make Me Her Stepmom. Kisah unik dan menarik komik ini menjadikan pembaca begitu terbawa dengan alur dan emosi dari setiap karakter yang dihadirkan.

Baca The Villain is Trying to Make Me a Stepmom Chapter 90

Sumber:

UPDATE TERBARU