Sunday 2nd of June 2024

Sinopsis dan Judul Lain Komik The Villain is Trying to Make Me a Stepmom, Kisah Hidup Daisy dalam Novel yang Tak Sesuai Alur

×

Sinopsis dan Judul Lain Komik The Villain is Trying to Make Me a Stepmom, Kisah Hidup Daisy dalam Novel yang Tak Sesuai Alur

--

ASCOMAXX.com - Komik manhwa kali ini berjudul The Villain is Trying to Make Me a Stepmom yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Jika kalian penasaran seperti apa garis besar manhwa satu ini, berikut sinopsis lengkapnya.

Kegiatan membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Ada berbagai jenis komik, salah satunya adalah mahwa yang merupakan komik asal Korea. Seperti halnya komik yang lainnya, manhwa ini memiliki genre yang menarik dan membuat para penggemarnya selalu bersemangat menantikan kelanjutan ceritanya.

The Villain is Trying to Make Me a Stepmom adalah komik manhwa karya dari komikus bernama Hariheen. Komik ini rilis pada tahun 2021 lalu dengan mengusung genre aksi romance. Hingga kini, komik manhwa satu ini masih terus ongoing atau berjalan. Tentu komik ini bisa jadi rekomendasi untuk bacaan kalian.

Baca juga: Sinopsis Komik BoBoiBoy Galaxy Musim 2, Aksi BoBoiBoy Jaga Kedamaian Galaksi Dari Pangkalan Baru TAPOPS

Baca juga: Sinopsis Komik Conditions of the Guide, Kisah Seorang Pemandu Wisata dengan Seorang Bintang Top Ternama

Baca juga: Sinopsis Komik The Unwelcome Guests of House Fildette Chapter 107, Surat Untuk Rania!

Manhwa The Villain is Trying to Make Me a Stepmom ini termasuk dalam genre romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, The Villain is Trying to Make Me a Stepmom mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Sinopsis The Villain is Trying to Make Me a Stepmom

Sumber:

UPDATE TERBARU