Saturday 8th of June 2024

Baca Webtoon I Abdicate My Title of Empress Chapter 8 Bahasa Indonesia : Diane Iri Gak Ketulungan Lihat Adele Lebih Cantik

×

Baca Webtoon I Abdicate My Title of Empress Chapter 8 Bahasa Indonesia : Diane Iri Gak Ketulungan Lihat Adele Lebih Cantik

--

ASCOMAXX.com –  Ada banyak webtoon kerajaan yang disukai pembaca di Indonesia. Platform Webtoon punya daftar manhwa kerajaan apa saja yang populer di Tanah Air termasuk webtoon I Abdicate My Title of Empress .

Sejak dulu komik sudah memiliki banyak peminat di seluruh dunia. Bagi sebagian orang, penyampaian cerita menggunakan ilustrasi seperti pada komik lebih menghibur dan mudah untuk dipahami.


Kali ini akan kami berikan informasi mengenai Baca Webtoon I Abdicate My Title of Empress Chapter 8 yang akan kami bahas dan kami rangkum disini. Langsung saja simak bahasan kami disini.

Baca juga: Baca Manhua The Ultimate of All Ages Chapter 221 Bahasa Indonesia, kenangan Li Yun Xiao yang Tak Terlupakan

Baca juga: Nonton Anime China Shrouding the Heavens (2023) Episode 17 Sub Indo, Ye Fan Melakukan Perlawanan Kembali

Baca juga: Baca Webtoon Kembalinya Iblis ke Sekolah (Devil Returns To School Days) Chapter 10 Bahasa Indonesia, Hyunsung Dipanggil Pihak Sekolah

Chapter sebelumnya di perlihatkan jika Adelle jadi bahan gosip banyak orang karena sang suaminya telah pergi ke tempat selir yaitu si Diane dan melakukan sesuatu, orang orang berbisik satu sama lain sampai akhirnya Adele datang ke tempat pesta, meski begitu para orang yang bergosip tadi langsung ketakutan dan menyapa Adelle dengan ramah sambil tersenyum.

Disisi lain Diane mempersiapkan gaun yang paling cantik yang akan ia kenakan di pesta, Diane pun bergumam bahwa dialah seharusnya yang menjadi posisi pertama di istana tersebut mendampingi pangeran bukannya Adele. Setelah itu ia keluar kamar memakai gaun tadi, lalu banyak orang memuji kecantikan dan penampilannya sampai ia haus akan pujian. 

Namun suasana berubah saat Permaisuri Adele tampil dengan gaun hitam cantik yang ia kenakan, semua orang yang awalnya memujii Diane teralih perhatiannya dan terpana melihat kecantikan Adele. Diane pun merasa iri dan dengki terhadapnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU