Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhwa The Dragon King's Bride Chapter 36 Lucina dan Hakan Bersiap Hadapi Gilai yang Meresahkan

×

Spoiler Manhwa The Dragon King's Bride Chapter 36 Lucina dan Hakan Bersiap Hadapi Gilai yang Meresahkan

--

Jadwal Rilis Manhwa The Dragon King's Bride Chapter 36

Jika kamu ingin membaca versi yang lebih cepat kamu bisa mendapatinya di situs baca komik online seperti komik manhwa atau komik indo yang update setiap Jumat malam.

Baca juga: Sinopsis Film Filipina Taong Grasa (2023), Kisah Pemberantas Narkoba yang Terlibat Cinta


Baca juga: Nonton Film Taong Grasa (2023) Full Movie Sub Indo, Kisah Asmara Ketua Gembong Narkoba

Baca juga: Bocoran Sinopsis Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 86-87, Sedih! Lou Feng Berani Berkorban Demi Banyak Orang

Spoiler Manhwa The Dragon King's Bride Chapter 36

Gilai menyatakan cintanya dengan Lucina meski awalnya dia mau memanfaatkan kekuatan Ilahi Lucina, tapi berubah jadi suka. Gilai merasa kalau dia tidak akan punya kesempatan dengan Lucina karena Lucina sudah cinta mati ke Hakan. dan Gilai bisa merasakan Lucina memiliki perasaan itu.

Namun kali ini Lucina kembali bersama dengan Hakan sang suami. Hubungan keduanya juga makin membaik. Bahkan, pada akhir chapter kita bisa tahu bagaimana Hakkan dan Lucina saling mencintai satu sama lain.

Pada chapter kali ini Hakan dan Lucina tampak senang menghabiskan waktu bersama namun itu tidak berlangsung lama karena nantinya Hakan akan terkena efek dari ilmu hitam yang digunakan oleh Gilai dan kakaknya.

Di sini Gilai dan sang kakak akan sangat menyebalkan. Jika sesuai dengan alur cerita novel maka nantinya Gilai akan tobat, namun dia tetap saja jahat mengunakan ilmu hitam. Tak heran banyak yang berharap kakak-adek ini ketahuan.

Pada LINE Webtoon manhwa ini memiliki judul The Dragon King's Bride. Berikut adalah link yang dapat kamu akses yaitu:

Link Webtoon (Versi Indonesia): LINK DISINI

Bagaimana menarik bukan informasi mengenai Webtoon The Dragon King's Bride Chapter 36 ini bisa berguna dan bermanfaat ya. Pastikan kamu klik link yang kami berikan di atas untuk membacanya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU