Saturday 11th of May 2024

Jadwal Tayang Donghua Yi Nian Yong Heng (A Will Eternal) Season 3, Pertempuran Besar Segera Terjadi!

×

Jadwal Tayang Donghua Yi Nian Yong Heng (A Will Eternal) Season 3, Pertempuran Besar Segera Terjadi!

--

ASCOMAXX.com – Penggemar donghua merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal tayang donghua Yi Nian Yong Heng (A Will Eternal) Season3 tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang sangat menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Salah satu jenis film yang bisa menjadi referensi menontonmu adalah donghua.


Baca juga: Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 86-87 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Akankah Pahlawan Kita Kembali?

Baca juga: Sinopsis Tales of Dark River - Legend of Assassin (2023), Donghua Terbaru YOUKU Dengan Kisah Organisasi Pembunuh Misterius

Baca juga: Nonton Donghua Tales of Dark River - Legend of Assassin (2023) Episode 1 2 SUB INDO, Pemberontakan Dunia Bawah Siap Dimulai!

Donghua Yi Nian Yong Heng (A Will Eternal) Season 2 sebelumnya berhasil membuat penggemar puas dengan musim pertamanya yang berjumlah total 52 episode. Musim keduanya sendiri tayang pda 20 Juli 2022 hingga saat ini masih on going.

Untuk menambah informasi, donghua Yi Nian Yong Heng (A Will Eternal) Season 2 merupakan kisah yang diambil dari novel dan digarap oleh studio B.CMAY PICTURES dan dijadwalkan akan memiliki total 56 episode.

Sinopsis Donghua Yi Nian Yong Heng (A Will Eternal)

Donghua Yi Nian Yong Heng (A Will Eternal) Season 2 menceritakan kelanjutan kisah tentang seorang anak muda mencari waktu yang lama untuk menyalakan lampu peri melalui kilat sampai dia menemukan Li Qing.

Sumber:

UPDATE TERBARU