Wednesday 15th of May 2024

Jadwal Tayang Mission Majnu (2023) Film Laga Terbaru Bollywood yang Akan Rilis di Netflix

×

Jadwal Tayang Mission Majnu (2023) Film Laga Terbaru Bollywood yang Akan Rilis di Netflix

--

ASCOMAXX.com - Penggemar film merapat! Tahun 2023 diawali dengan banyak film keren yang menanti untuk ditonton. Berikut buat pecinta film kami persembahkan Jadwal Tayang Mission Majnu (2023). Tanpa berlama-lama lagi, langsung cek di sini, ya.

Mission Majnu adalah film thriller fiksi mata-mata berbahasa Hindi dari India yang disutradarai oleh Shantanu Bagchi dan diproduksi oleh Ronnie Screwvala, Amar Butala, dan Garima Mehta.


Film ini menjadi film kedua Rashmika Mandanna dalam bahasa Hindi setelah Goodbye yang dirilis pada 2022.

Baca juga: Link Nonton Drama Lebanon Ala Al Hilwa Wa Al Morra (2021) Full Episode 1-60 Sub Indo Gratis, Farah Terpaksa Hidup Dengan Sang Mantan Selamanya

Baca juga: Link Nonton Anime Nokemono-tachi no Yoru Episode 2 Sub Indo, Pencarian Wisteria!

Baca juga: Link Baca Manhwa What the Duke Picked Up in the Forest Chapter 22 Bahasa Indo, Elisia Lebih Dekat Dengan Leri!

Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film.

Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sudah terdapat berbagai jenis genre film yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.

Sumber:

UPDATE TERBARU