Thursday 2nd of May 2024

Spoiler Manhwa Arcane Sniper Chapter 124, Ha Leeha Bertekad Untuk Melindungi Ras Dark Elf

×

Spoiler Manhwa Arcane Sniper Chapter 124, Ha Leeha Bertekad Untuk Melindungi Ras Dark Elf

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya sangat seru! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis manhwa Arcane Sniper chaper 124 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Bocoran Spoiler Manhwa Murim Login Chapter 162 : Jeok Cheon Gang Ditunjuk Jadi Raja Selanjutnya

Baca juga: Link Baca Manhwa Overpowered Sword Chapter 75 Bahasa Indonesia, Tatapan Tajam Leon Penuh Kemenangan

Baca juga: Baca Manhwa Her Highness, the Wildflower Full Chapter Bahasa Indonesia, Bergenre Drama Romantis Berlatarkan Kerajaan

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Komik Arcane Sniper sendiri merupakan manhwa dengan genre aksi, petualangan, dan fantasi. Manhwa ini sendiri ditulis oleh komikus 이수백 dan 샤 이멜. Diketahui jika manhwa ini rilis melalui Kakao Webtoon sejak 2021.

Judul asli dari manhwa Arcane Sniper yaitu 마탄의 사수. Sedangkan judul bahasa lainnya yaitu Matan's shooter dan Магический стрелок. Hingga kini Arcane Sniper masih ongoing.

Sumber:

UPDATE TERBARU