Tuesday 7th of May 2024

Sinopsis Film Head to Head (2023), Abdulaziz Alshehri Siap Tujukkan Aksi Seru Sebagai Sopir

×

Sinopsis Film Head to Head (2023), Abdulaziz Alshehri Siap Tujukkan Aksi Seru Sebagai Sopir

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis film Head to Head (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Link Nonton Film Soulcatcher (2023) Full Movie Sub Indo Rilis di Netflix Hari Ini, Hadirkan Aksi Balas Dendam Komanda Militer

Baca juga: Jadwal Film CGV Icon Mall Gresik Weekend Hari Ini Agustus 2023, Film Horor Indonesia Siap Menghantui

Baca juga: Film Sexually Fluid Vs Pansexual Indonesia Pdf Indonesia, Bisa Diakses Gratis?

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Film Head to Head (2023)

Film Head to Head (2023) merupakan sebuah film Barat dengan genre komedi dan thriller. Film tersebut juga dikenal dengan judul Konfrontacja serta garapan dari sutradara Malik Nejer dan penulis skrip Abdulaziz Al-Muzaini.

Film thriller ini tayang perdana pada tanggal 3 Agustus 2023 melalui platform streaming Netflix. Film Head to Head (2023) dibuat di Arab Saudi dan diproduksi oleh perusahaan The Creator Space dan Sirb Studio.

Sumber:

UPDATE TERBARU