Friday 17th of May 2024

Bocoran Spoiler Manhwa Murim Login Chapter 162 : Jeok Cheon Gang Ditunjuk Jadi Raja Selanjutnya

×

Bocoran Spoiler Manhwa Murim Login Chapter 162 : Jeok Cheon Gang Ditunjuk Jadi Raja Selanjutnya

--

ASCOMAXX.com – Tanpa disadari, manga/manhwa martial arts berperan besar dalam memperkenalkan berbagai seni bela diri dari seluruh dunia ke seluruh dunia. Namun, beberapa di antaranya dianggap lebih baik dari yang lain, tergantung pada sumbernya.  Nah manhwa yang sampai sekarang menjadi pengaruh besar adalah Manhwa Murim.

Untuk itu akan kami berikan informasi mengenai Bocoran Spoiler Manhwa Murim Login Chapter 162 di bawah ini jika kamu penasaran dengan cerita lengkapnya.


Manhwa Murim Login merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2020, salah satu seri populer karya Zerobic yang juga di ilustrasikan oleh Jang Cheol-Byuk.

Baca juga: Bocoran Manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Chapter 82 Jadwal Mabar Forest of Savior

Baca juga: Sinopsis Komik BoBoiBoy Galaxy Musim 2, Aksi BoBoiBoy Jaga Kedamaian Galaksi Dari Pangkalan Baru TAPOPS

Baca juga: Sinopsis Komik Me and My Professor, Kisah Yali Asisten Dosen yang Jatuh dalam Hubungan Tanpa Arah

Manhwa bisa menjadi pilihan bacaan keren untuk sebagian orang, terutama mereka yang senang dengan cerita bergambar atau yang lazim disebut komik. Manhwa adalah komik Korea yang sangat populer, sebagaimana manga yang berasal dari Negeri Sakura. Salah satu bacaan yang bisa kamu jadikan referensi adalah Murim Login.

Manhwa Murim Login yang dibuat oleh komikus bernama Zerobic ini bercerita tentang Era di mana para pemburu berkembang pesat dalam berburu monster yang berasal dari Gates.

Jin Tae-Kyung adalah pemburu peringkat rendah yang mengambil mesin VR, dan secara tidak sengaja masuk ke dalam permainan, yang berlatar dunia Seni Bela Diri.

Sumber:

UPDATE TERBARU