Thursday 16th of May 2024

Link Nonton Drama China Lost You Forever Episode 19-20 Sub Indo Chang Xuan Titipkan Pesan Rahasia Untuk Jing Kepada Xiaoyao

×

Link Nonton Drama China Lost You Forever Episode 19-20 Sub Indo Chang Xuan Titipkan Pesan Rahasia Untuk  Jing Kepada Xiaoyao

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini, kami berikan khusus buatmu informasi mengenai drama China Lost You Forever (2023). Rilis episode yang makin seru, yuk ikuti perkembangan kisahnya! Buatmu yang sangat menyukai genre ini, kamu beruntung lantaran kami sudah menyiapkannya untukmu, jangan sampai ketinggalan, ya.

Drama China satu ini ternyata bisa kamu akses dengan mudah di WE TV. Drama yang satu ini memang menarik untuk diikuti dan jika kamu penggemarnya, langsung saja simak pembahasan mudahnya di artikel berikut.


Tentunya memiliki banyak penggemar drama China yang suka sekali karena menghadirkan beragam aktor dan aktris yang rupawan di dalamnya dan selengkapnya bisa kamu cek informasinya di sini.

Baca juga: Link Baca Manhwa Overpowered Sword Chapter 75 Bahasa Indonesia, Tatapan Tajam Leon Penuh Kemenangan

Baca juga: Baca Manhwa Her Highness, the Wildflower Chapter 57 Bahasa Indonesia: Sinopsis, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Link Baca Webtoon Her Highness, the Wildflower Chapter 53 Bahasa Indonesia, Claire Menangis Tersedu-sedu

Yang suka drama bergenre fantasi-romance maka kali ini akan kami berikan rekomendasi menarik yang pasti akan kamu suka. Drama China Lost You Foreve ini disutradarai oleh Zoe Qin yang pernah menggarap drama Fall in Love (2019), Fake Princess (2020), dan Love Scenery (2021).

Lost You Forever sendiri adalah hasil adaptasi dari buku ketiga dalam seri novel The Book of Mountain and Sea karya Tong Hua. Untuk buku pertama dan kedua sudah diadaptasi menjadi drama dengan judul A Life Time Love.

Jadwal Tayang Lost You Forever Episode 19-20

Seperti drama lainnya, Lost You Forever ini tayang setiap hari dengan merilis dua episode berdurasi 40 menit. Untuk episode 19-20 ini sendiri sudah akan tayang pada 2 Agustus 2023 di WE TV.

Sumber:

UPDATE TERBARU