Thursday 23rd of May 2024

Link Baca Manhwa Overpowered Sword Chapter 75 Bahasa Indonesia, Tatapan Tajam Leon Penuh Kemenangan

×

Link Baca Manhwa Overpowered Sword Chapter 75 Bahasa Indonesia, Tatapan Tajam Leon Penuh Kemenangan

--

Spoiler Overpowered Sword Chapter 75

Overpowered Sword menceritakan tentang seorang pria bernama Leon. Leon sendiri bukanlah bangsawan dan hanya lahir sebagai rakyat biasa. Namun, Leon memiliki tekad yang kuat untuk mengubahnya nasib nya di kemudian hari.

Berbeda dengan Leon satunya, yang mana Leon ini lahir di keluarga bangsawan dan memiliki bakat berpedang sangat bagus.


Hal ini pun membuat Leon yang selalu kalah putus asa dan berpikir bahwa kehidupannya tidaklah adil. Lalu ia pun mencoba merenungkan di hutan dekat kerajaan sambil berlatih kemampuan pedangnya.

Tidak lama setelah itu tiba-tiba cahaya datang menghampiri Leon sehingga membuatnya terkejut. Cahaya tersebut adalah sebuah pedang pahlawan legendaris yang telah terpanggil oleh Leon ketika latihan. Ia pun mendapatkan anugerah dan kesempatan untuk mengubah kehidupannya. Disinilah kehidupan Leon mulai berubah seiring berjalannya waktu.

Chapter 75 akan segera dirilis pada tanggal 4 Agustus tahun 2023. Pastikan kalian tidak ketinggalan kisah terbaru yang semakin seru.

Baca juga: Link Nonton Fanren Xiu Xian Chuan Season 5 Episode 2 Sub Indo, Tayang Tanggal 6 Agustus 2023

Baca juga: Link Nonton Donghua Fanren Xiu Xian Chuan Season 5 Full Sub Indonesia, Kelanjutan Perjalanan Han Li yang Semakin Seru!

Baca juga: 2 Link Download Contoh Surat Lamaran Kerja di Koperasi Format DOC Gratis dan Langsung Edit Sendiri

Sumber:

UPDATE TERBARU