Monday 17th of June 2024

Detik-detik Kronologi Kejadian Pelajar Dipukuli Anak DPRD hingga Tewas, Gara-gara Tak Menyapa Saat Masuk Komplek

×

Detik-detik Kronologi Kejadian Pelajar Dipukuli Anak DPRD hingga Tewas, Gara-gara Tak Menyapa Saat Masuk Komplek

--

ASCOMAXX.com -Artikel kali ini kami akan memberikan sebuah informasi menggegerkan yakni tentang seorang pelajar tewas diduga karena dipukuli anak ketua DPRD Kota Ambon. Silahan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Dilansir dari berbagai sumber seorang anak yang berstatus pelajar RRC (15) tewas diduga karena dipukuli oleh seorang pemuda berinisial AT (25) yang mana merupakan anak dari Ketua DPRD Kota Ambon, Elly Toisuta.


Sebuah video viral yang menggemparkan sosial media membuat banyak orang mengelus dada. Dalam video tersebut terlihat seorang anak DPRD Kota Ambon sedang memukuli seorang pelajar RRS berlokasi di depan asrama Polri Talake, Kota Ambon, pada hari Minggu taggal 30 Juli tahun 2023.

Setelah dilakukan pemukulan oleh AT kepada RRS pada bagian kepala sebanyak tiga kali, korban langsung pingsan tak sadarkan diri. Korban pun dilarikan ke rumah sakit. Sayangnya nyawa korban tidak tertolong.

Baca juga: Pelajar Tewas di Tangan Anak Ketua DPRD Kota Ambon, Netizen: Gila Hormat Banget Woy!

Baca juga: Kronologi Video Minyak Telon Siswi SMP yang Viral Bikin Geger! Rekaman Layar Saat VCS Disebar Kekasih

Baca juga: Ada 6! Ini Urutan Nonton Film Indiana Jones yang Benar Secara Kronologis Sebelum Nonton The Dial of Destiny (2023)

Kronologi Kejadian Pelajar Dipukuli Anak DPRD hingga Tewas

Dalam video tersebut terlihat awal mula pemkulan saat korban sedang bersama dengan temannya MF (16) berboncengan dari arah Ponegoro ke rumah saudara mereka di Talake.

Saat sampai di lorong masjid mereka berdua bersenggolan dengan pelaku. Merasa tak terima pelaku membuntuti korban dan temannya sampai di rumah saudaranya. Saat masih berada di atas motor dan masih mengenakan helm, pelaku langsung menghajar korban dengan melayangkan 3 pukulan di bagian kepala.

Sumber:

UPDATE TERBARU