Saturday 18th of May 2024

Pelajar Tewas di Tangan Anak Ketua DPRD Kota Ambon, Netizen: Gila Hormat Banget Woy!

×

Pelajar Tewas di Tangan Anak Ketua DPRD Kota Ambon, Netizen: Gila Hormat Banget Woy!

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan memberikan sebuah informasi menggegerkan yakni tentang seorang pelajar tewas diduga karena dipukuli anak ketua DPRD Kota Ambon. Silahan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Dilansir dari berbagai sumber seorang anak yang berstatus pelajar RRC (15) tewas diduga karena dipukuli oleh seorang pemuda berinisial AT (25) yang mana merupakan anak dari Ketua DPRD Kota Ambon, Elly Toisuta.


Sebuah video viral yang menggemparkan sosial media membuat banyak orang mengelus dada. Dalam video tersebut terlihat seorang anak DPRD Kota Ambon sedang memukuli seorang pelajar RRS berlokasi di depan asrama Polri Talake, Kota Ambon, pada hari Minggu taggal 30 Juli tahun 2023.

Setelah dilakukan pemukulan oleh AT kepada RRS pada bagian kepala sebanyak tiga kali, korban langsung pingsan tak sadarkan diri. Korban pun dilarikan ke rumah sakit. Sayangnya nyawa korban tidak tertolong.

Dalam video tersebut terlihat awal mula pemkulan saat korban sedang bersama dengan temannya MF (16) berboncengan dari arah Ponegoro ke rumah saudara mereka di Talake.

Baca juga: VIRAL! Video Gita Gunawan TKW Taiwan yang Jadi Seleb TikTok, Lakukan Adegan Tak Senonoh Bikin Netizen Panas

Baca juga: Link Video Gita Gunawan Viral Full No Sensor, Lakukan Hal Tak Senonoh Dengan Banyak Gaya

Baca juga: Kode Bilang Cinta! Ini Arti I Love You More yang Viral dan Cara Untuk Menjawabnya

Saat sampai di lorong masjid mereka berdua bersenggolan dengan pelaku. Merasa tak terima pelaku membuntuti korban dan temannya sampai di rumah saudaranya. Saat masih berada di atas motor dan masih mengenakan helm, pelaku langsung menghajar korban dengan melayangkan 3 pukulan di bagian kepala.

Melihat kejadian tersebut keluarga MF meminta untuk pelaku agar bertanggung jawab jika terjadi apa-apa pada korban. Naasnya korban tak kunjung sadar sat di rumah sakit dan dinyatakan meninggal dunia 30 menit kemudian.

Sumber:

UPDATE TERBARU