Monday 17th of June 2024

Spoiler Manhwa Secret Class Chapter 155, Daeho Makin Tidak Tau Malu, Akankah Bibinya Juga Begitu?

×

Spoiler Manhwa Secret Class Chapter 155, Daeho Makin Tidak Tau Malu, Akankah Bibinya Juga Begitu?

--

Spoiler Manhwa Secret Class Chapter 155

Junee seperti sudah merelakan Daeho. Walaupun ia masih diitingi rasa cemburu. Ia akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Daeho dan pergi setelah urusannya selesai. Apa yang akan terjadi selanjutnya?

Baca juga: Link Baca Webtoon DARK MOON: THE GREY CITY Chapter 3 Bahasa Indonesia, Kisahnya Mulai Seru!


Baca juga: Judul Lain Study Group dan Link Manhwanya di Naver Webtoon Korea Serta Situs Baca Komik Lainnya Untuk Update Lebih Cepat

Baca juga: Nonton Donghua Jade Dynasty Full Episode Sub Indo, Perjuangan Zhang Fan Menjadi Seorang Pendekar

Di sisi lain, Daeho tengah menatap dirinya di cermin dan bergumam bahwa balas dendamnya pada sang ayah dan ibu akan segera dimulai. Namun ia sudah mengungkapkan rahasianya pada June dan Seolhee kali ini dan berjanji berlaku adil.

Ia sarapan di hotel bintang lima dan menghabiskan malam bersama sang pujaan hati. Namun sayangnya saat keduanya sedang bersama June melihat itu.

Meski begitu baik Daeho maupun Seolhee tak bisa menghentikan kegiatannya. Hubungan ketiganya kemungkinan besar akan dibahas di chapter berikutnya.

Nah, itu dia informasi mengenai spoiler manhwa Secret Class Chapter 155 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membacanya melalui beberapa situs komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU