Sunday 19th of May 2024

Lirik Sholawat Natawassal Bil Hubabah Lengkap Dengan Bacaan Latin, Arab dan Artinya

×

Lirik Sholawat Natawassal Bil Hubabah Lengkap Dengan Bacaan Latin, Arab dan Artinya

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai lirik sholawat natawassal bil hubabah lengkap dengan bacaan latin dan artinya yang wajib kamu ketahui sebagai umat Islam. Cek di sini informasinya. 

Membaca sholawat merupakan bentuk rasa cinta kita kepada Nabi Muhammad SAW. Sebagai umat Islam, Allah adalah tempat sejatinya untuk kembali dan memohon perlindungan serta memohon, termasuk dalam kematian. 


Dalam ajaran Islam, segala hal tak terduga yang bisa terjadi dapat dicegah dengan berdoa memohon perlindungan kepada Allah SWT. Umat muslim juga dianjurkan untuk memohon ampunan kepada Allah SWT. Setelah seharian melakukan aktivitas, ada baiknya kita mengingat atas semua yang telah Allah berikan kepada kita dan mensyukuri segala nikmatnya.

Baca juga: Download Sholawat Ya Sasulullah Salamun Alaik Ya Robbi Asya Ni Waddaroji Versi Gus Azmi, Mp3 Mp4 Lengkap

Baca juga: Lirik Sholawat Ya Sasulullah Salamun Alaik Ya Robbi Asya Ni Waddaroji (Arab, Latin, dan Terjemahannya)

Baca juga: Biaya Mengundang Grup Sholawat Az Zahir Pekalongan, Lengkap dengan Sound System dan Perlengkapan Acara

Selain itu umat muslim juga selalu membaca sholawat Nabi sebagai bentuk rasa cinta kepada Nabi Muhammad SAW. Keutamaan dan nilai pahala bershalawat kepada Nabi SAW diriwayatkan dalam hadist shahih berikut:

مَن صلَّى عليَّ صلاةً واحدةً صلَّى اللَّهُ عليهِ عشرَ صلَواتٍ ، وحُطَّت عنهُ عشرُ خطيئاتٍ ، ورُفِعَت لَهُ عشرُ درجاتٍ

“Barang siapa di antara umatmu yang bershalawat kepadamu sekali, maka Allah menuliskan baginya sepuluh kebaikan, menghapuskan dari dirinya sepuluh keburukan, meninggikannya sebanyak sepuluh derajat, dan mengembalikan kepadanya sepuluh derajat pula'." (HR Ahmad).

Sumber:

UPDATE TERBARU