Friday 17th of May 2024

Cara Mendapatkan Visa Pelajar Jepang, Berikut Daftar Persyaratan yang Harus Kamu Penuhi

×

Cara Mendapatkan Visa Pelajar Jepang, Berikut Daftar Persyaratan yang Harus Kamu Penuhi

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara mendapatkan surat sekolah untuk visa Jepang atau visa pelajar Jepang yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Visa Pelajar merupakan sebuah dokumen yang dibutuhkan seseorang saat akan melakukan studi perkuliahan di luar negeri. Fungsi dari visa pelajar yaitu sebagai izin tinggal di sebuah negara yang bukan negara asalnya dan berlaku untuk pelajar saat menjalankan kuliah atau sekolah dalam periode waktu tertentu.


Baca juga: Cara Membuat Presentasi Omzet Penjualan Perusahaan yang Menarik dan Inovatif

Baca juga: Link Download Skin IDBS Truck Simulator Keren dan Gratis 2023, Cara Install Mudah Tanpa Root Devices

Baca juga: Rekomendasi Sound System Untuk Lapangan Terbaik, Suara Menggelegar Cocok Berbagai Acara!

Semua siswa internasional memerlukan visa pelajar Jepang selama masa studi mereka di negara tersebut. Untuk mendapatkan visa belajar, universitas penerimaan kamu harus menjadi sponsor.

Ingatlah bahwa kamu tidak diperbolehkan bekerja selama masa studimu kecuali kamu mendapat izin dari universitas atau kantor imigrasi dan kamu diizinkan bekerja untuk jumlah jam tertentu per minggu.

Cara Mendapatkan Visa Pelajar Jepang

Diketahui jika prosedur visa Jepang lebih rumit daripada di beberapa negara lain dan bisa memakan waktu lebih lama dari yang diperkirakan, jadi pastikan kamu siap.

Sumber:

UPDATE TERBARU