Thursday 2nd of May 2024

Download Ni no Kuni: Cross Worlds Untuk HP dan PC Terbaru 2023, Game RPG Jepang Cantik Ala Anime Studio Ghibli

×

Download Ni no Kuni: Cross Worlds Untuk HP dan PC Terbaru 2023, Game RPG Jepang Cantik Ala Anime Studio Ghibli

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link download game Ni no Kuni: Cross Worlds yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Bermain game merupakan aktivitas yang sangat menyenangkan. Kamu bisa melepas penat dengan bermain game. Selain itu, kamu juga bisa mengasah otak karena beberapa game memerlukan taktik tertentu.


Baca juga: Apakah Final Fantasy 7 Rebirth Tersedia di Xbox? Game RPG Populer yang Paling Ditunggu

Baca juga: Baca Manhwa The Martial God Who Regressed To Level 2 Full Chapter Bahasa Indonesia, Game Battle Net yang Mematikan!

Baca juga: Sinopsis Komik The Martial God Who Regressed To Level 2, Sebuah Game yang Menjadi Bencana Bagi Manusia

Sekilas Tentang Ni no Kuni: Cross Worlds

Ni no Kuni: Cross Worlds merupakan serangkaian permainan video permainan peran yang dikembangkan dan diterbitkan di Jepang oleh Level-5, Bandai Namco menerbitkan game di luar Jepang.

Game pertama dalam seri ini terutama mengikuti Oliver muda, dan perjalanannya ke dunia lain untuk menyelamatkan ibunya dan menghentikan kejahatan yang mengundang.

Sekuelnya mengikuti Evan Pettiwhisker Tildrum, seorang raja laki-laki yang dirampas dari istananya, dan bersiap untuk merebut kembali kerajaannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU