Friday 17th of May 2024

Apakah Final Fantasy 7 Rebirth Tersedia di Xbox? Game RPG Populer yang Paling Ditunggu

×

Apakah Final Fantasy 7 Rebirth Tersedia di Xbox? Game RPG Populer yang Paling Ditunggu

--

Judul tersebut diumumkan pada tahun 2022 selama presentasi kecil untuk merayakan ulang tahun ke-25 dari Final Fantasy VII asli, bersamaan dengan pengungkapan Crisis Core -Final Fantasy VII- Reunion, perilisan Final Fantasy VII Remake di Steam dan detail terkait Final Fantasy VII Ever Crisis dan Final Fantasy VII Prajurit Pertama.

Baca juga: Aplikasi Nonton Film India Sub Indo, Akses Android Dengan Mudah dan Cepat!


Baca juga: Download Aplikasi Overhot Versi Terbaru 2023, Ada Tambahan Fitur Canggih Buat Streamingmu Lancar Jaya

Baca juga: Cara Daftar Online RSU Pakuwon Sumedang Menggunakan Aplikasi, Lebih Mudah dan Simpel!

Apakah Game Final Fantasy 7 Rebirth Dirilis Melalui Xbox?

Melansir dari berbagai sumber, pertanyaan apakah Final Fantasy 7 Remake akan hadir di platform Xbox masih belum terjawab, meskipun masih ada harapan.

Final Fantasy 7 Remake dan sekuelnya, Final Fantasy 7 Rebirth, adalah eksklusif konsol PlayStation. Namun, dengan berita bahwa Final Fantasy 7 Remake Intergrade akhirnya mencapai PC, kemungkinan port Xbox Series X telah meningkat.

Gabungkan spekulasi tersebut dengan fakta bahwa Crisis Core Final Fantasy 7 Reunion – sebuah Remaster dari prekuel FF7 dengan gaya Remake – akan hadir di Xbox One dan Xbox Series X akhir tahun ini. Sehingga, Square Enix mungkin meletakkan dasar untuk masa depan rilis Remake Intergrade pada platform Microsoft.

Demikianlah informasi mengenai akankah game Final Fantasy 7 Rebirth di rilis melalui Xbox yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan update terus berita terkait game hanya di Ascomaxx.com!

Sumber:

UPDATE TERBARU