Monday 29th of April 2024

PT Indoprima Gemilang Nganjuk Produksi Apa? Ini Dia Profil Singkat Perusahaannya

×

PT Indoprima Gemilang Nganjuk Produksi Apa? Ini Dia Profil Singkat Perusahaannya

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai profil PT Indoprima Gemilang Nganjuk yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Indonesia memiliki banyak perusahaan yang tentunya bergerak diberbagai bidang. Perusahaan-perusahaan tersebut mampu menyerap banyak tenaga kerja yang bisa menguntungkan bagi masyarakat sekitar dan negara, termasuk PT Indoprima Gemilang Nganjuk.


Baca juga: Link Baca Manhwa Reborn Rich (The Youngest Son Of A Rich Family) Chapter 58 Bahasa Indonesia, Dukungan Jin Dojun Sebagai Pemimpin Perusahaan

Baca juga: Download Contoh Surat Pernyataan Tidak Ikut BPJS Perusahaan Format DOC Gratis dan Bisa Langsung Edit

Baca juga: Link Baca Manhwa I'll Be a Villain in This Life Chapter 11 Bahasa Indonesia, Pertemuan dengan Pemilik Perusahaan Jeongun

Profil PT Indoprima Gemilang Nganjuk

Dilansir dari berbagai sumber, PT Indoprima Gemilang adalah perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur komponen dari kendaraan roda dua mulai dari skala kecil hingga truk heavy-duty untuk berbagai perusahaan-perusahaan Manufaktur Otomotif Internasional.

PT.Indoprima Gemilang ini berdiri pada tahun 1976, dengan mempunyai komitmen untuk tetap menjaga kualitas produksi yang sesuai dengan standar perusahaan.

Mulai dari proses pemilihan bahan, tahap produksi hingga dengan kontrol kualitas dilakukan dengan benar-benar cermat agar produk yang dihasilkan maksimal.

Sumber:

UPDATE TERBARU