Thursday 25th of April 2024

Harga Saham GOTO Januari 2023 Melesat Jauh Hingga Capai Level Tertinggi, Saat yang Tepat Untuk Membeli?

×

Harga Saham GOTO Januari 2023 Melesat Jauh Hingga Capai Level Tertinggi, Saat yang Tepat Untuk Membeli?

--

ASCOMAXX.com - Melejit, harga saham GoTo terus hijau awal tahun ini bikin para investor tersenyum. Buat kamu yang sedang emmantau nilai pasar, dii bawha ini akan kami sampaikan ulasan harga saham GOTO Januari 2023 yang meningkat lantaran transaksi tinggi. Cek di sini.

Harga saham PT GoTo menguat Rp 8 (8,25%) menjadi Rp 105 pada penutupan perdagangan saham di Bursa Efek Indonesia (BEI), Jumat (13/1/2023 ) jadi yang tertinggi dalam sebulan terakhir.


GoTo adalah singkatan dari Gojek dan Tokopedia. GoTo sendiri bisa diartikan sebagai semangat persatuan untuk menggapai masa depan lebih baik dengan mengambil filosofi dari gotong-royong.

Baca juga: Kaget! Pelihara Ikan Arwana Seharga Rp15 Juta Justru Dimasak Anak, Nizam Nababan: Pasrah!

Baca juga: Gembira Loka Zoo Yogyakarta: Harga Tiket Masuk 2023, Wahana dan Koleksi Satwa, Serta Fasilitas Wisata

Baca juga: Link Nonton Anime Benriya Saitou-san, Isekai ni Iku Full Episode Sub Indo, Kisah Saito yang Mangkir dari Dunia Nyata Demi Dihargai

Harga Saham GOTO Januari 2023

Seperti yang kita ketahui, keduanya merupakan raksasa teknologi di Indonesia, adanya kesempatan ini tentu saja menarik minat berbagai macam kalangan karena prospek kedepannya yang menjanjikan. PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk ini baru saja memulai tahapan penawaran publik perdana atau Initial Public Offering pada Selasa 15 Maret 2022 hingga Senin 21 Maret 2022 nanti.

Kenaikan ini adalah buntut lonjakan nilai transaksi menjadi Rp 656,54 miliar atau mendukuki top volume. Lonjakan harga saham GOTO menjadikan saham sektor teknologi naik 1,83%.

Sumber:

UPDATE TERBARU