Saturday 18th of May 2024

VIRAL! Video Gita Gunawan TKW Taiwan yang Jadi Seleb TikTok, Lakukan Adegan Tak Senonoh Bikin Netizen Panas

×

VIRAL! Video Gita Gunawan TKW Taiwan yang Jadi Seleb TikTok, Lakukan Adegan Tak Senonoh Bikin Netizen Panas

--

Video Gita Gunawan TKW Taiwan

Kabar bahwa ada video viral yang merekam adegan tak senonoh antara Gita Gunawan dengan seorang pria ini hebohkan masyarakat. Gita Gunawan sendiri adalah Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Indonesia yang bekerja di Taiwan.

Namanya dikait-kaitkan dengan pemeran video tak senonoh yang saat ini tersebar luas di TikTok dan Twitter. Berdasarkan penelusuran, banyak netizen membagikan kabar tentang video diklaim mirip Gita Gunawan di TikTok. Salah satunya pemilik akun @linny_hanna.


Akun tersebut membagikan potret seorang wanita mengenakan baju hitam dan celana putih. Beredarnya video ini di TikTok menyebutkan bahwa sosok dalam video viral melakukan hal tak senonoh dengan banyak gaya.

"Lagi viral Gita Gunawan dengan semua gaya suhunya, serius belajar darimana sih??," tulis akun TikTok @istriku98 dalam video unggahannya.

Baca juga: Makna Kata Acong Viral di Media Sosial, Apa Artinya? Bahasa Gaul yang Tidak Boleh Diucap Sembarangan

Baca juga: Rekomendasi 8 Tempat Spa Plus Plus Viral di Jakarta Barat Lengkap Dengan Alamat Serta Tarif Layanannya Per Jam

Baca juga: Buat Momen Seru Bareng Doi, Begini Cara Bermain Tes Ujian Bucin Lewat Google Form yang Viral di TikTok

Walaupun demikian, konten-konten yang beredar tak menunjukan adegan yang diklaim seperti dalam video. Rata-rata kontennya unggahan adalah tangkapan layar ditambah kolase dengan narasi-narasi yang diklaim.

Tak hanya di TikTok saja, video dengan narasi serupa juga ramai di Twitter. Bahkan, menyebutkan bahwa sosok dalam video sampai nagis-nagis.

Beredarnya video viral tak senonoh dengan narasi Gita Gunawan menyisahkan tanya. Disebutkan, selain sebagai TKW, dia juga merupakan seleb TikTok. Akunnya bernama @gitagunawan_.

Sosok dimaksud juga punya akun Instagram, yakni @gita.gunawan_28. Ada pula akun Twitternya (@Anggita15982707) dan akun Facebook (Gita Gunawan).

Gita Gunawan merupakan seleb TikTok yang kerap membagikan konten dirinya bersama sang kekasih.Konten TikToknya pun kerap jadi fyp. Tak heran banyak yang menyebut dirinya adalah seleb TikTok.

Nah, demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai video syur Gita Gunawan. Pastikan kamu menggunakan sosial media dengan bijak ya teman-teman. Jangan sampai kalian menyesal di kemudian hari.

Sumber:

UPDATE TERBARU