Sunday 19th of May 2024

Baca Komik Manga Made in Abyss Chapter 66, Mandi Terus Sampai Lupa Waktu!

×

Baca Komik Manga Made in Abyss Chapter 66, Mandi Terus Sampai Lupa Waktu!

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link baca manga Made in Abyss chapter 65 bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kelanjutan kisah serunya!

Tentu saja untuk kamu yang ingin mengetahui kelanjutan perjalanan Riko dan kawan-kawan, langsung saja update informasinya di sini.


Baca juga: Spoiler Manga Made in Abyss Chapter 65 Bahasa Indonesia, Pengalaman Mandi Pertama!

Baca juga: Baca Manga Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai Desu Chapter 57 Bahasa Indonesia, Leon Bertarung Sendirian

Baca juga: Download Livery BussID Arema FC Terbaru 2023, Buat Para Penggemar Main Makin Bersemangat!

Anime Made In Abyss merupakan manga yang telah diproduksi menjadi anime oleh Kinema Citrus. Anime ini ternyata diadaptasi dari sebua manga yang bergenre petualangan fantasi buah karya dari penulis Akihito Thukudhi.

Sebelumnya, serial manga Made in Abyss berfokus pada gadis Riko yang tinggal di panti asuhan di Kota bernama Orth.

Town Orth akan dikelilingi oleh lubang besar yang dikenal sebagai Abyss. Ibu Riko, lyza, akan menjadi salah satu Cave Raiders yang mendapatkan gelar White Whistles.

Riko juga bermimpi menjadi peluit putih seperti ibunya dan bertekad untuk menemukan ibunya, jadi dia memulai perjalanannya dengan pendampingnya Reg yang dia temukan di lapisan pertama Abyss.

Sumber:

UPDATE TERBARU