Thursday 16th of May 2024

Atasi Voucher Anda Tidak Dapat Menggunakan Layanan Ini Untuk Sementara Waktu

×

Atasi Voucher Anda Tidak Dapat Menggunakan Layanan Ini Untuk Sementara Waktu

--

Syarat dan Ketentuan Voucher Indosat

Gagal mengaktifkan voucher Indosat bisa disebab oleh berbagai faktor salah satunya tidak memperhatikan syarat dan ketentuan. Sebelum mulai memakai voucher isi ulang indosat ada baiknya simaklah beberapa syarat dan ketentuan berikut ini:

  1. Usahakan masa aktif nomor yang akan diisi paket data masih berlaku. Hal ini dikarenakan pengisian paket internet indosat akan gagal jika nomor berada dimasa tenggang.
  2. Lakukan proses UNREG jika nomor yang akan diisi paket data masih berlangganan dengan paket internet lainnya. Adapun caranya yaitu ketik UNREG dan kirim SMS ke nomor 363.
  3. Memiliki pulsa minimal 1.000 rupiah yang terdapat pada nomor milik anda. Hal ini dikarenakan pengisian data gagal dapat disebabkan oleh jumlah pulsa pada nomor yang akan diisi tidak ada sepeserpun alias Rp 0.
  4. Sudah melakukan registrasi ulang sesuai NIK dan KK yang valid ke 4444. Kewajiban registrasi ulang ini memang wajib dilakukan sejak pemerintah menetapkan aturan tersebut. Hal ini tentunya berpengaruh terhadap gagal tidaknya pengisian paket data indosat.

Baca juga: Daftar Biaya Service TV LED LG Layar Gelap Agustus 2023, Tersedia Harga Untuk Semua Ukuran!


Baca juga: Merek Sound Sytem Outdoor Terbaik, Cocok Untuk Acara dengan Audien Banyak!

Baca juga: Rekomendasi Speaker Bluetooth Dibawah 500 Ribuan Terbaik, Suara Tak Kalah Jernih Bass Sangat Mumpuni!

Nah, itu dia pembahasan sekilas untukmu yang ingin aktifkan voucher indosat. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU