Friday 17th of May 2024

Rekomendasi Sepeda Listrik Murah Harga Hanya 2 Jutaan Buat Gowes Makin Necis

×

Rekomendasi Sepeda Listrik Murah Harga Hanya 2 Jutaan Buat Gowes Makin Necis

--

ASCOMAXX.com - Untuk kamu yang ingin mengetahui penjelasan informasi mengenai harga sepeda listrik murah hanya 2 juta. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Kamu hobi menggunakan sepeda atau sedang mencari rekomendasi sepeda yang cocok untuk traansportasi sehari-hari. Berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai harga sepeda listrik.


Belakangan ini sepeda listrik memang jadi pilihan alternatif buat transportasi jarak dekat. Tetapi ternyata harganya cukup mahal, bahkan hampir seharga motor listrik. Nah, tak perlu khawatir berikut ini akan kami sampaikan informasinya untukmu.

Baca juga: Cara Salin Emoji Centang Biru di Google Paling Mudah Untuk Akun TikTok, Instagram, Hingga Facebook

Baca juga: Link Download Livery Bussid Yudistira HD Anime Terbaru 2023 Ada Naruto, One Piece Hingga Doraemon

Baca juga: Model Gerobak Motor Jualan Bakso Kuah Simpel, Tampilan Minimalis Tetap Menarik!

Untuk yang punya dana terbatas, tenang saja karena di luar sana masih ada beberapa sepeda listrik murah yang harganya sekitar Rp2 juta aja, loh. Berikut beberapa di antaranya yang kami bahas khusus untukmu. 

Rekomendasi Sepeda Listrik Murah

1. Selis Unity Dragon

Selis Unity Dragon juga dilengkapi dengan fitur yang cukup mumpuni, seperti sistem pengereman cakram, suspensi depan yang kokoh, lampu depan LED yang terang, serta tempat penyimpanan di bagian bawah jok yang cukup luas. Tidak hanya itu, sepeda listrik ini juga dilengkapi dengan pengunci keamanan.

Sumber:

UPDATE TERBARU