Thursday 13th of June 2024

Daftar Harga Sepeda Listrik Murah di Bawah 2 Juta, Cocok Buat Mobilitas Sehari-Hari

×

Daftar Harga Sepeda Listrik Murah di Bawah 2 Juta, Cocok Buat Mobilitas Sehari-Hari

--

3. Tiger Spedtrik V6

Tiger Electric, Spedtrik V6 dilengkapi dengan berbagai spesifikasi canggih seperti suspensi depan yang bisa menahan getaran saat melintasi jalan yang berlubang.


Spedtrik V6 juga didesain dengan tampilan yang elegan dan modern. Dilengkapi dengan lampu depan LED yang cerah, sepeda ini juga memiliki layar LCD yang menampilkan berbagai informasi seperti kecepatan, jarak, dan tingkat daya baterai. Kini kamu bisa membawa pulang sepeda listrik Tiger Spedtrik V6 ini dengan harga mulai dari Rp1,5 juta aja!

4. Selis Go Green 48

Selis Go Green 48 dilengkapi dengan fitur-fitur premium seperti lampu LED, rem cakram, dan ban tubeless yang memastikan kenyamanan dan keamanan pengguna.

Dengan Selis Go Green 48, Anda dapat menikmati pengalaman berkendara yang aman, nyaman, dan ramah lingkungan. Kamu sudah bisa mendapatkan sepeda listrik dewasa murah ini mulai dari Rp2,7 juta saja.

Baca juga: 6 Cara Untuk Membuka Blokiran Token Listrik, Langsung Diproses Seketika Itu Juga!

Baca juga: Contoh Surat Permohonan Penambahan Daya Listrik ke PLN Untuk Berbagai Bangunan

5. Sepeda Listrik Selis Dignity type Blitz MTB – Rp2.200.000-an

Selis Dignity type Blitz MTB murah hanya 2 juta ini juga memiliki spesifikasi yang tak kalah mumpuni. Yuk diintip informasi spesifikasinya:

  • Baterai 48V-12Ah (garansi 3 bulan)
  • Motor 350 Watt (garansi 1 tahun)
  • Jarak tempuh 45 Km (jika baterai penuh)
  • Kecepatan maksimal 40 Km/Jam
  • Beban maksimal 150 Kg

Jadi itulah pembahasan sekilas yang dapat kami sampaikan mengenai rekomendasi sepeda listrik murah harga hanya 2 jutaan. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU